Di Kandang Banteng, Massa Prabowo Menyemut

PURWOKERTO. Sribernews.com– Kampanye Capres 02 Prabowo Subianto di kandang Banteng Jawa Tengah Senin (1/4/2019) menyemut.

Puluhan ribu relawan dan simpatisan Prabowo Subianto memadati arena kampanye terbuka di GOR Satria, Purwokerto, dengan beragam atribut pemenangan.

Sejak pagi mereka memadati arena kampanye.Tak hanya atribut bernuansa Prabowo -Sandi, mereka juga membawa atribut parpol Koalisi Indonesia Adil dan Makmur ukuran yang besar.

Arus lalu lintas di sekitar GOR Satria padat .
Dalam kampanye ini Prabowo mendapat dukungan mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo dan mantan Wagub Jateng Rustriningsih.

Dalam orasi politiknya, Prabowo, mengaku bangga sebagai keturunan asli Banyumas.
Menurut Prabowo, Banyumas telah melahirkan pejuang-pejuang besar bagi bangsa Indonesia seperti Panglima Besar Jenderal Sudirman, Supardjo Rustam dan lainnya.

“Karena di badan saya mengalir darah Banyumas. Banyumas, Purwokerto, melahirkan pejuang-pejuang bangsa Indonesia. Dan saya bangga, saya putra Purwokerto, Putra Banyumas,” kata Prabowo disambut riuh pendukungnya.

LAPORAN : HER
EDITOR. : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Prabowo -Sandi Bertekad Kondisi Bangsa

Mon Apr 1 , 2019
Sribernewscom– Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan dia dan Sandiaga Uno berniat memperbaiki kondisi masyarakat jika terpilih pada Pilpres 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan Prabowo saat berkampanye di GOR Satrio, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019) sebagaimana “Saya menyatakan niat kami baik. Kami tidak rela melihat rakyat kita di […]