TKN : Berita KH Makruf Sakit Hoax

JAKARTA.Sribernews— Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan berita jatuh sakitnya cawapres 0 KH Makruf. Sejak pagi berita tersebar, dan para anggota medsos khususnya WAG, mempertanakan hal tersebut.

Namun berita itu dibantah tegas oleh Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Monang Sinaga, kabar tersebut dibantah tegas.

Monang menegaskan Kiai Ma’ruf saat ini dalam kondisi yang sehat dan bugar.

“Kami sungguh kaget diinformasikan Abah Kiai Ma’ruf dilarikan ke rumah sakit. Itu jelas-jelas hoaks, keterlaluan,” kata Monang yang mendampingi Kiai Ma’ruf berkampanye di Jawa Timur seperti diberitakan, Senin (1/4/2019).

Hari ini, kata Monang, Kiai Ma’ruf berkampanye di Jawa Timur. Bahkan,Paginya mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu tiba di Surabaya.

Menurut dia, tidak ada masalah dengan kesehatan Makruf. Kiai Ma’ruf bahkan menempuh perjalanan selama empat jam dari Surabaya ke Sumenep.

“Abah fit, sehat dan siap berkampanye dan silaturahmi d engan berbagai pihak,” kata dia.

LAPORAN : HER
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Rizal Ramli : Prabowo Siap Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen

Mon Apr 1 , 2019
JAKARTA—Ekonom senior Rizal Ramli mengatakan Capres 02 Prabowo Subianto sudah meminta nasehat dirinya mengenai langkah-langkah untuk mencapai target pertumbuhan sebesar 8 persen. Prabowo Subianto memang sudah siap untuk menjadi presiden. Demikian dikemukakan Rizal, yang memandang sistem makro ekonomi yang selama ini diterapkan bersifat konservatif. Sehingga tidak mengherankan pertumbuhan ekonomi Indonesia […]