CORE Cipete, Hunian Mellinial Resmi Diluncurlan

JAKARTA–PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP), melalui anal perusahaan Properti Fatmawa, memperkenalkan proyek inovasi properti terbaru mereka : CORE Cipete di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Djuniardi Christanto, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk mengatakan, CORE Cipete adalah one stop living berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co- working space dan sarana penunjangnya, produk terbaru inovasi dari PT Jaya Real
Property, Tbk.

CORE Cipete merupakan sebuah inovasi dari JRP yang dibangun dengan sepenuh hati menyesuaikan kebutuhan generasi millennials dan juga perkembangan zaman.

CORE Cipete mengusung tema
‘The key to unlock the balance between living and working diyakini akan mampu memenuhi kebutuhan millenials yang memiliki strong entrepreneurial mindset, menyukai kemudahan, dan mencari suasana yang produktif dan kolaboratif.”

Dengan mengusung konsep CORE atau Creative Office and Residence, CORE Cipete menjawab kebutuhan akan one stop living yang dinamis.

Pihaknya optimis CORE Cipee mampu menjadi kawasan TOD baru yang membawa segudang manfaat, baikhdari segi ekonomi karena efisiensi biaya transportasi, hingga segi keberlanjutan lingkungan karena pengurangan emisi karbon dari penggunaan kendaraan pribadi,” tambahnya.

Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati mengatakan jika biasanya untuk menempuh jarak dari Cipete Raya ke pusat kota Jakarta (Bundaran HI), bisa mencapai lebih dari 2 jam di waktu sibuk mengggunakan mobil, melalui MRT kita hanya perlu menghabiskan 21 menit saja dan tanpa stress.

Ditambah, penghuni tidak perlu lagi repot berjalan apalagi berkendara menuju stasiun, karena stasiun MRT Cipete Raya benar-benar terhubung langsung melalui sky bridge ke CORE

Berlokasi hanya 0 (nol)
meter dari Stasiun MRT Cipete Raya, CORE Cipete diyakini akan menjadi simpul pertemuan baru
di kawasan yang dinamis dan paling strategis Jakarta Selatan

LAPORAN. : DBS
EDITOT : SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Real Count KPU, Hari Buruh, Suara Prabowo Terus Pepet Jokowi

Wed May 1 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com– Suara paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus memepet perolehan suara paslon 01 Jokow Widodo-Makruf Amin. Dari laman resmi KPU, hingga Rabu (1/5/2019) pukul 12.30 WIB, sudah ada data dari 481.769 TPS yang masuk ke Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU. Ini berarti, jumlah yang masuk ke Situng KPU telah […]