Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Komedian Agung Hercules meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Menurut Humas RS Dharmais, Ardian Atmantoro, Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia pukul 15.56 WIB.
Rencananya, Agung akan dimakamkan di Bandung.

Manajer Agung Hercules, Peter, mengatakan jika Agung akan dimakamkan di Bandung. Jenazah Agung Hercules, kata Peter, sudah dibawa ke Bandung sekitar pukul 19.00 WIB.

“Insya Allah tadi aku dapat info setelah salat Jum’at dimakamkan. Belum tahu di mananya tapi yang jelas di bandung,” ujar Peter.

Seperti diketahui, Agung Hercules yang terkenal dengan ;agu Asutit ini selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung.

Agung terkenal dengan jargon TGBM atau “Tidak Goyang Barbel Melayang”.
Gayanya yang kocak membuat ia mudah dikenal. (GF)

Redaksi Sribernews

Next Post

Greenfields Land Family Digelar

Thu Aug 1 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Produsen produk susu dan produk olahan susu, Greenfields Indonesia menggelar Greenfields Family Land di mal Gandaria City, Kamis (1/8/2019). Acara ini secara resmi dibuka untuk umum pada 3-4 Agustus di Mall andari City, Kakarta Selatan Dalam acara bincang -bincang tersebut, Greenfields berbagi informasi seputar nutrisi baik untuk tumbuh kembang anak. […]