TKN Tak Peduli Rekomendasi Ijtima Ulama III

JAKARTA.Sribernews.com–
Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Raja Juli Antoni mengatakan tidak peduli dengan hasil rekomendasi Ikutan Ulama III.

“Teserah saja. Mau buat Ijtima ulama berkali-kali dan bejilid-jilid juga silakan saja. Yang pasti wapres kita lima tahun ke depan adalah ulama. Kemenangan kali ini juga karena banyak doa dari para ulama sejati,” kata Juli di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily juga mengatakan, ‎Ijtima Ulama adalah kegiatan politik. Segala upaya dilakukan untuk tidak mengakui kekalahan versi hitung cepat mulai dari mendelegitimasi KPU, meminta pemilu ulang sampai dengan meminta Pak Jokowi didiskualifikasi.

“Mentalitas timses 02 yang tidak siap kalah membuat mereka kalap, tabrak kiri, tabrak kanan termasuk menggunakan lagi manuver yang diberi label Itjima Ulama,” katanya.
Menurut Ace, permintaan agar KPU dan Bawaslu mendiskualifikasi Jokowi-Ma’ruf Amin makin menegaskan skenario 02 menjelang 22 Mei yakni, meminta Bawaslu untuk diskualifikasi 01 dengan alasan kecurangan yang bersifat Terstruktur, Sistematis dan Massif (TSM). dbs/ sb1

Redaksi Sribernews

Next Post

Aksi Kumur Bersama, Kimia Farma Raih Rekor MURI

Thu May 2 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Kimia Farma meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) melalui Aksi Kumur Bersama dengan produk perawatan gigi dan mulut Enkasari Mouthwash. Sebanyak 1831 warga di Dunia Fantasi, Jakarta dan 500 warga di Pabrik Enkasardi, Bandung terlibat dalam Aksi Kumur Bersama secara serentak menggunakan Enkasari Mouthwash pada akhir pekan lalu. Penghargaan […]