Berada di Luar Negeri, Prabowo – Sandi Ucapkan Duka Cita di Akun Instagramnya

JAKARTA.Sribernews.com-Paslon Capres-Cawapres 02, 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tidak menghadiri pemakaman isteri Presiden ke 6 RI Bambang Soesilo Yudhoyono (SB), Kristiani Herawati (Ani).
Keduanya juga tidak nampak, baik di rumah duka karena keduanya sedang berada di luar negeri.

Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, rencananya Prabowo baru akan melayat Senin (03/06/2019).

Prabowo berada di Australia, dan Sandiaga Uno bersama keluarganya baru tiba di Amerika Serikat untuk berlebaran Idul Fitri.

Meskipun tak hadir, keduanya mengucapkan belasungkawa di akun media sosial masing-masing.

Akun Instagram Prabowo Subianto tampak mengunggah potret capres nomor urut 02 itu saat memberi salam kepadaAni Yudhoyono.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.”

Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Hj. Kristiani Herrawati Yudhoyono. Semoga beliau ditempatkan di sisi yang mulia oleh Allah SWT.”

“Kepada keluarga besar bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saya mengucapkan belasungkawa yang dalam, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin YRA,” tulis akun @prabowo.

Hal senada juga tampa di akun Instagram Sandiaga Uno . Sandi mengunggah foto SBY dan Ani pada Sabtu (1/6/2019).

“Innalillahi wa’inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono. Insya Allah husnul khotimah.”
“Saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia tidak akan bisa lupa jasa-jasa yang Ibu pernah berikan kepada Bangsa ini.”

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan mari kita semua berdoa untuk Ibu Ani, semoga Allah memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin,” tulis @sandiuno. Hers

Redaksi Sribernews

Next Post

Bela Rakyat, Tim Pembela Kedaulatan Rakyat (TPKR) Resmi Diluncurkan

Sun Jun 2 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com– Tim Pembela Kedaulatan Rakyat (TPKR) resmi diluncurkan di Jakarta, Sabtu (1/6/2019) di Jakarta. Peluncuran diwanai diskusi dengan tema “HAM, Demokrasi dan Kedaulatan Rakyat”. Ratusan advokat dan tokoh nasional bergabung dalam tim ini. Panitia launching TPKR, Andrianto menjelaskan pembentukan TPKR merupakan upaya melakukan pendampingan hukum bagi masyarakat yang terjerat berbagai […]