Keluarga SBY Terima Kasih Pemakaman Berjalan Lancar

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA. Sribernews.com–Keluarga besar Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas lancarnya proses pemakaman Ibu Negara 2004-2014 Krisitiani Herawati (Ani)di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019) berjalan lancar.

“Pada kesempatan ini atas nama keluarga besar Yudhoyono, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden, pemerintah, dan rakyat Indonesia yang telah membantu kami sehingga proses pemakaman almarhumah berjalan baik dan lancar dan terhormat,” ucap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan sambutan pada prosesi pemakaman Ibu Ani sebagaimana dilansir Kantor Beraiaata Antara.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, AHY juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk berkenan mendoakan almarhumah agar diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa, diterangkan kuburnya, dan dilapangkan jalannya menghadap Sang Khalik.

Baca Juga:  Masyarakat Aceh Sambut Hangat Prabowo-Sandi

“Kami juga mengharapkan doa terbaik dari masyarakat Indonesia semoga kami keluarga yang ditinggalkan khusus ayahanda kami tercinta suami tercinta bapak SBY dapat kiranya dikaruniakan oleh Allah SWT kekuatan dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhumah,” ucap AHY.
Menurut AHY, Ani tidak hanya sosok yang setia kepada suami, namun juga memberikan kasih sayang kepada anak dan cucunya.

“Bagi kami, beliau bukan hanya seorang istri setia yang selalu mendampingi suaminya pergi dikala suka dan duka. Beliau juga ibu dan eyang yang penuh cinta yang selalu peduli dan memberikan sayangnya kepada anak dan cucu. Tak lupa sebagai mantan Ibu Negara, beliau juga sosok hangat dan sangat mencintai rakyat tanpa batas tanpa sekat perbedaan identitas,” katanya.

Baca Juga:  CHATIME HADIRKAN BERBAGAI PROGRAM DAN INOVASI UNTUK PELANGGAN DI GERAI KE-300 DI INDONESIA

Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono tutup usia di National University Hospital, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura.

Sejak Februari, Ani dirawat intensif di Singapura akibat penyakit kanker darah yang dideritanya.

Jenazah istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu dimakamkan dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6).

Wafat dalam usia 66 tahun, Ani meninggalkan suami, dua orang putra, dua orang menantu, dan empat orang cucu. (Hers)