Geprek Ruben Onsu – GrabFood Jalin Kerja Sama

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA .Sribernews.com–GrabFood dan Geprek Ruben Onsu ( Bensu) sepakat menjalin kerjasama layanan makanan di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Owner Geprek Ruben Onsu mengatakan melalui kolaborasi ini, pelanggan dapat menikmati menu favorit Geprek Bensu lebih cepat dari 118 gerai di seluruh Indonesia menggunakan GrabFood.

GrabFood dan Geprek Ruben Onsu juga memberikan diskon khusus menjelang Ramadan untuk para pelanggan.

Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu akan diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

“Sebagai wujud komitmen pelayanan kami, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant,’ ” kata Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia.

Baca Juga:  Kedubes RRC Tolak Demonstrasi KNPI

Pihaknya akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif dan bernilai tambah untuk para
pelanggan seraya membantu para mitra mereka untuk memanfaatkan geliat ekonomi digital di Tanah Air.

Di GrabFood, pihaknya berkomitmen memberdayakan bisnis kalangan pengusaha dan wirausahawan mikro, dan membantu mereka memanfaatkan metode-metode baru untuk mengembangkan bisnis mereka melalui kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis kami.

Selain meningkatkan pendapatan rata-rata merchant rekanan hingga 88%, mitra pengemudi pihaknya juga memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan.

Menurut Ruben di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik. ‘Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan.” ungkap Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu.

Baca Juga:  Ikut Program Play & Win Oreo Bakal Ketemu K Pop

Dalam menyambut bulan Ramadan, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang.

Geprek Bensu juga berkolaborasi dengan GrabFood memberikan promo eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50 ribu. Hers/ SB1