Prabowo Penuhi Undangan Ulama Aceh

BANDA ACEH.Sribernews.com–Capres 02 Prabowo Subianto bersama tim memenuhi undangan ulama Aceh untuk agenda #KedaulatanRakyat. Prabowo bersama tim tiba di Aceh, Jumat (3/5/19).

Prabowo mrnyusul Sandiaga Uno yang telah tiba sebelumnya di Aceh.
Dalam foto sebagaimana dilansir portal Tarbawia, Prabowo terlihat bersama Amien Rais, Dahnil Anzar Simanjuntak, Yusuf Martak, dan Ustadz Bachtiar Nasir (UBN).

Respons cepat Prabowo merupakan bentuk pelayanannya atas permintaan ulama dan masyarakat Aceh.

“Insya Allah kita akan buat deklarasi besar-besaran dan kita mengharapkan kehadiran Prabowo di Aceh. Mudah-mudahan Bapak Prabowo bisa hadir dalam deklarasi bersama untuk kemenangan Prabowo di Aceh dan seluruh Indonesia.” kata Tgk Muslim Ath-Thahiry saat Ijtima’ Ulama’ 3 di Bogor, Rabu (1/5/19).

Sebelum itu, Ustadz Zulkifli M Ali juga menyampaikan agar masyarakat Aceh memulai gerakan memantik kemenangan dengan mengundang pertolongan Allah.

“Pantik kemenangan dan pancinglah pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan semangat berapi-api, dengan semangat yang didukung pertolongan ulama dan dengan pertolongan doa dan dengan mengikuti kesepakatan ulama kita. Insya Allah. Mulai dari Aceh, insya Allah Ta’ala. Pelopor kebangkitan Islam masa depan,” tegas Ustadz Zulkifli. Dbs/SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Masyarakat Aceh Sambut Hangat Prabowo-Sandi

Fri May 3 , 2019
Masyarakat Aceh Sambut Hangat Prabowo-Sandi BANDA ACEH.Sribernews.com–Kehadiran Capres 02 Prabowo Subianto mendapat sambutan hangat masyarakat Aceh. Saat salat Jumat, di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, massa berebut ingin bertemu dan bersalaman dengan Prabowo. Tak hanya itu, mereka meneriakkan Prabowo Subianto dengan sebutan ‘Pak Presiden’. Teriakan ‘Hidup Prabowo’ dan ‘Hidup Presiden’ […]