Prabowo Subianto – Titiek Soeharto, Bersatulah Kembali…..

JAKARTA.Sribernews.com—Banyak pihak , khususnya para simpatisan dan parpol pengusung pencalonan Prabowo –Sandi, berharap Prabowo Subianto- Titiek Soeharto bersatu lagi dalam mahligai rumah tangga , terutama jika pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno memenangi Pilpres 2019.

Harapan tersebut terungkap dari obrolan para petinggi partai politik, calon anggota legislatif partai-partai koalisi 02, dan relawan Prabowo – Sandi.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu Wijaya, melihat besarnya harapan tersebut bukan tidak mungkin hal itu pun menjadi dambaan bersama para politisi yang berada di koalisi pendukung capres 02.

Bahkan bukan tidak mungkin pula itu diam-diam menjadi harapan seluruh warga Republik Indonesia. Dalam hati kecil kita semua ada keinginan agar Pak Prabowo dan Mbak Titiek kembali rujuk. Saya sih yakin, Pak Prabowo- Mbak Titiek rujuk, Indonesia makin sejuk,” kata Asep yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat itu.

Sebagai seseorang yang masih sangat memandang luhur nilai-nilai keluarga, Asep sering kali menangkap adanya ‘kemesraan’ bilamana keduanya bertemu di ruang publik. Ia menangkap kesan kuat manakala keduanya bertemu selalu ada atmosfer rasa cinta, kasih dan rasa sayang yang tersimpan di antara mereka berdua.

Itu sangat sejuk dilihat. Bagi saya, di forum publik mana pun mereka dipertemukan, tempat itu ibarat ‘Jabal Rahmah’ bagi Pak Prabowo dan Mbak Titiek,” kata Asep sebagaimana dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (4/4/2019).

Dihubungi di tempat dan waktu berlainan, caleg DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra, Khalifah Alam, sependapat dengan Asep. Menurut Alam, sebenarnya keduanya tampak sekali masih saling memiliki keterikatan.

Anggaplah buktinya, walau pun sudah terpisah untuk jangka waktu yang lama, keduanya masih bertahan dengan kesendirian masing-masing. Apalagi Mbak Titiek pun selalu hadir di acara debat capres yang ditayangkan di televisi dan tak segan-segan turut berorasi dalam acara-acara kampanye pemenangan Prabowo-Sandi,” kata dia.

Harapan senada juga diungkapkan Ervianti Hazimi, Sekretaris III Satgas Pemenangan Prabowo Sandi Jakarta Pusat.

“Tentu saja sangat berharap mereka bersatu kembali. Mereka pasangan serasi, dan saya yakin keduanya masih sangat saling mencintai,” kata Ervi kepada redaksi Sribernews.com, Kamis (4/4/2019).

Buktinya, lanjut Ervi, setelah berpisah berahun-tahun, keduanya belum menikah lagi dengan pasangan baru masing-masing.

Di mata Depi Sartika, relawan Sahabat PASSS, Prabowo dan Titiek merupakan memiliki pasangan yang memiliki kesetiaan terhadap cinta mereka. Sampai hari ini tak ada informasi atau isu yang menunjukkan Prabowo atau Titik memiliki pasangan.

“Kesetiaan dan cinta mereka sesungguhnya luar biasa, penuh liku dan indah. Mengharukan,” kata Depi.

Khalifah, Depi, dan Ervianti yakin ada jutaan rakyat Indonesia yang mengharapkan Prabowo – Titiek bersatu kembali. Bersatunya mereka tak saja berdampak besar bagi keluarga mereka, juga bagi Indonesia.

LAPORAN : HER
EDITOR : H. ERYANI

Next Post

Said Didu: Bagi Sembako BUMN Cawe-Cawe untuk Menangkan Jokowi

Thu Apr 4 , 2019
JAKARTA.Sribernews.—Program bagi-bagi sembako yang dilakukan BUMN sejak April hingga seminggu […]