Film RATU ILMU HITAM Versi TERBARU 2019

JAKARTA, SRIBERNEWS, Rapi Film dengan Sky Media mempersembahkan Film “Ratu Ilmu Hitam” merupakan film versi terbaru dari judul yang sama dan di sutradarai oleh Kimo Stamboel dan skenarionya ditulis oleh Joko Anwar.

Kimo Stamboel mengatakan,”Saya mengeksplorasi berbagai teror baru, jumpscare yang dihadirkan pun bukan seperti yang biasanya.”

Banyak sekali kejutan menanti penonton film horor Indonesia, teror yang diberikan benar-benar fresh untuk ukuran Indonesia. Terutama karena film ini mengusung santet dengan bermacam variasinya.

Film “Ratu Ilmu Hitam” versi 2019 memang mengusung konsep baru dan mengambil sudut pandang lain dari film lainnya. Bercerita tentang Hanif (diperankan oleh Ario Bayu) membawa Nadya (Hannah Al Rashid), istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Pengasuh panti itu, Pak Bandi (Yayu Unru), sudah sangat tua dan sakit keras, Hanif datang untuk menjenguk setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti, Anton (Tanta Ginting) dan Jefry (Miller Khan) juga datang bersama-sama istri mereka.

Malam itu mereka semua tiba di panti asuhan yang terletak di luar kota dan jauh dari pemukiman penduduk itu. Mereka bermaksud bermalam di sana untuk memberikan penghormatan terakhir buat orang tua yang telah mengasuh mereka sejak kecil. Mereka menyangka malam itu akan jadi malam yang penuh kedamaian, ternyata mereka salah.

Satu persatu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan. Sebagian diteror oleh hal-hal yang mereka paling takuti. Seseorang menginginkan mereka mati, tampaknya dengam ilmu hitam yang sangat hebat. Seseorang yang mungkin punya dendam. Seseorang yanv mebgetahui sesuatu yang pernah dilakukan Hanif dan kedua sahabatnya, harus mengingat kembali beberapa kejadian yang coba mereka lupakan. Sesuatu yang mereka buang dari ingatan untuk bisa hidup seperti manusia normal.

Film “Ratu Ilmu Hitam” versi terbaru dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Zara JKT48, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma Firmasyah, Sheila Dara Aisha, Muzakki Ramadhan serta Ari Irham.

Film “Ratu Ilmu Hitam” tayang mulai 7 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

CHATIME HADIRKAN BERBAGAI PROGRAM DAN INOVASI UNTUK PELANGGAN DI GERAI KE-300 DI INDONESIA

Tue Nov 5 , 2019
JAKARTA, SRIBERNEWS, Tahun ini Chatime merayakan keberhasilannya membuka gelerainteriorabu-abu program menarik, sekaligus memperkenalkan konsep gelerai baru, di Cilandak Town Square, selasa 5 November 2019. Feronia Wibowo, Direktur Chatime mengatakan,”Chatime terus berusaha untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka gelerai di banyak kota di Indonesia. Sejak pertama hadir di Indonesia 8 […]