Gandeng PopBox, Herbalife Nutrition Indonesia Perluas Jaringan Distribusi Produk

JAKARTA. Sribernews.com–
Perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition Indonesia, menjalin kerja sama dengan layanan loker pintar “PopBox” untuk memperkuat layanan dan kelancaran distribusi produk-produk nutrisi yang terus meningkat dari para member independen dan konsumen.

“Selain menyediakan produk nutrisi yang berkualitas, jaringan distribusi juga merupakan salah satu prioritas dalam layanan kami,” kata kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi di Jakarta, Senin (6/5/2019).

Menurut dia, hal ini untuk memastikan akses mudah bagi member independen dan konsumen untuk mendapatkan produk mereka.

Tambahan titik akses baru melalui kerja sama antara Herbalife Nutrition Indonesia dan layanan loker pintar PopBox dilakukan dengan konsep Partner Drop Point (PDP).

PDP merupakan titik lokasi bagi Herbalife Nutrition mengirimkan produk-produk nutrisi yang sebelumnya telah dipesan oleh member independen Herbalife Nutrition melalui telepon atau proses walk-in.

Konsep PDP bertujuan meningkatkan layanan dan kelancaran distribusi produk-produk Herbalife Nutrition yang terus meningkat dari para member independen dan konsumen.

Konsep distribusi PDP juga melengkapi 21 titik layanan distribusi yang sudah ada yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bentuk pengiriman ini memberikan kemudahan bagi para member independen Herbalife Nutrition dan konsumen untuk mengambil produk nutrisi yang mereka pesan di lokasi-lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat mereka beraktivitas.

Keberadaan loker pintar PopBox ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti kemajuan teknologi dan memenuhi tuntutan jaman yang makin dinamis.

Untuk membuka kunci locker, member dan konsumen akan menerima kode di ponsel mereka untuk mengambil barang yang telah dibeli.

Locker pintar PopBox ini telah tersedia di beberapa lokasi seperti area perbelanjaan, perkantoran, apartemen, stasiun kereta api, SPBU ataupun Universitas.

Saat ini telah tersedia 9 titik lokasi PDP Herbalife Nutrition yang terbagi dalam 5 titik di wilayah DKI Jakarta, 2 titik di Jawa Barat, 1 titik di Banten dan 1 titik di Jawa Timur.

“Kami berharap dengan bertambahnya jaringan distribusi ini akan memastikan layanan dan produk kami mudah untuk diakses dan terus berkomitmen dengan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang seimbang dan olahraga bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Andam Dewi. Hers/SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Pembungkaman Media: Bang Karni Ilyas Semoga Tetap Sehat dan Waras

Mon May 6 , 2019
Oleh : Hersubeno Arief “Mas mulai hari ini kami tidak boleh menayangkan berita-berita kecurangan. Selesai kita mas,” ujar seorang produser di TV One melalui jaringan pribadi WA dua pekan lalu. Seorang redaktur pelaksana media online juga menunjukkan pesan dari seorang petinggi TKN. “Tolong untuk berita kecurangan dan berbagai deklarasi dukungan […]