Tiket Pesawat Mahal, ASDP Bakauheni Optimis Transportasi lain Jadi Altelnatif

Jakarta, Sribernews.com – General Manager (GM) PT ASDP Indonesia cabang Bakauheni Hasan Lessy menjelaskan sekarang masyarakat memiliki kenyaman melakukan perjalanan melalui jalan dan laut.

Mahalnya harga tiket pesawat saat ini membuat sebagian masyarakat berpikir dua kali mengunakan alat transportasi udara tersebut.

“Saat ini tentu mengalami peningkatan, karena juga ada akses jalan tol jadi orang mudah kesini (pelabuhan Bakauheni). Kalau nasional nggak ada tol orang masih mikir di jalan, sekarang orang nyamanlah di perjalanannya,” ujar Hassan bersahabat.

Seperti diketahui pelayanan di dermaga Bakauheni sudah dipersiapkan seratus persen oleh ASDP.

Dari loket tiket penumpang dan jenis kendaraan hingga telah beroperasinya terminal eksekutif Merak- Bakauheni, begitu pun sebaliknya.

Selain itu, Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Palembang) yang merupakan jaringan Jalan Tol Trans-Sumatera yang dibangun oleh PT Hutama Karya (Persero) telah dioperasikan dengan jarak tempuh 8 jam. (Popi)

Baca juga :

Redaksi Sribernews

Next Post

Rambut Rusak Karena Hair Styling, Kembalikan dengan Ellips

Tue May 7 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Rambut adalah bagian tubuh yang sangat penting untuk menunjang penampilan, pria maupun wanita. Rambut harus senantiasa dijaga tetap sehat. Praktisi kesehatan Gloria Novelita menjelaskan rambut sehat adalah rambut yang berkilat, ujungnya rata atau tidak bercabang, dan kuat (tidak mudah rontok). Struktur rambut terdiri ataskutikula, korteks dan medula. “Kutikula ini bentuknya […]