AHY : Kami Tetap Solid

PONOROGO.Sribernews.com– Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menegaskan Partai Demokrat tetap solid dalam koalisi pendukung Capres- Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Sekalipun sehari sebelum Kampanye Akbar 02 Prabowo di GBK, Jakarta Minggu (7/4/2019), Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menulis surat terkait kampanye tersebut Dalam surat tersebut, SBY menyarankan agar kampanye dilakukan secara inklusif.

Isu surat yang ditujukan ke internal Partai Demokrat ini bocor keluar, dan dalam waktu singkat viral dimedia sosial. Berbagai spekulasipun bermunculan, termasuk tanggapan miring. Sejumlah pengurus Partai Demokrat membantah tanggapan miring berbagai pihak atas isi surat tersebut.

“Kita tetap solid,” tegas AHY di Kota Ponorogo, Jawa Timur, sebagaimana dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Senin (8/4/2019). AHY menanggapi beredarnya surat SBY terkait kampanye Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Walaupun tidak hadir dalam kampanye Prabowo tersebut, mandataris pemenangan pemilu dari SBY ini mengutus Panglima Koordinator Pemenangan Partai Demokrat Wilayah Barat, Nahrowi Ramli. Tak hanya itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan juga beberapa kader lain juga hadir.

Dengan demikian, tegas AHY,, tidak perlu lagi ada orang yang meragukan soliditas Partai Demokrat dalam koalisi Prabowo-Sandi.

“Artinya tidak mempengaruhi (soliditas), toh lagi pula sebelumnya saya sudah hadir di kampanye Jawa Barat dan menunjukan bahwa secara aktif terlibat dalam koalisi,”katanya.

LAPORAN : DBS
EDITOR : H. ERYANI

Next Post

KPK – KPU Umumkan Kekayaan Caleg

Mon Apr 8 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan […]