Anies Terima Siapapun Wagub DKI

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan menerima siapa pun yang akan menjadi wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Dia menyerahkan proses pemiihan sepenuhnya kepada DPRD DKI Jaya.

Anggota DPRD merupakan orang-orang yang sudah bertugas selama 5 tahun, dan memahami persis beban yang ada di DKI Jakarta.

“Jadi mereka pasti bisa mengukur, menimbang, dan memilih. Nah sekarang, prosesnya sedang berjalan,” kata Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, (8/7/ 2019).

Dia juga yakni proses pemilihan akan berjalan dan dilakukan dengan baik.

Menurut Anies, proses pemilihan wakil gubernur pengganti Sandiaga Uno masih diproses DPRD saat ini. Rencananya, sidang akan dilaksanakan pada bulan ini.

Anies yakin partai politik akan mempertimbangkan dengan serius nama-nama yang akan diajukan sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan nanti pertengahan atau akhir Juli ini, sidang paripurna dimulai pada waktu yang sudah ditentukan dan saya siap untuk bekerja dengan siapa saja yang sudah diusulkan dan dipilih oleh DPRD,” ucap Anies.

Selain itu, Anies juga mengapresiasi seluruh pihak yang terus mendorong dan memantau perkembangan proses pemilihan ini. Sehingga kinerja Pemprov DKI bisa lebih maksimal di masa depan.

“Harapannya bergulirnya bisa lebih lancar,” ungkapnya. (RAZ)

Next Post

Masalah Utama Konsumen:Kehilangan data dan Keterbatasan Memori Smartphone

Mon Jul 8 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Konsumen Indonesia menghadapi masalah kehilangan data penting dan keterbatasan memori […]