Realme 3 Pro dan Realme C2 Resmi Hadir di Indonesia

DEPOK.Sribernewscom–Smartphone Realme 3 Pro dan Realme C2 resmi hadir di industri smartphone Indonesia.

Diluncurkan di kawasan kampus UI Depok, Rabu (8/5/2019), Realme 3 Pro adalah seri terbaru dari merek smartphone realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan Realme 3 Pro menawarkan kinerja luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain, memberikan kesan pengguna seperti memakai smartphone flagship berkat teknologi yang inovatif serta desain berkualitas.

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda,” katanya.

Sedangkan Realme C2 menghadirkan semua hal baik yang telah menjadikan realme C1 sebagai “Entry-Level King” dari layar besar, baterai besar, dan desain yang elegan.

“Yang membuatnya menarik adalah harganya,” katanya.

Realme C2 dibanderol dengan harga yang sama dengan realme C1 dengan beberapa peningkatan yang menjadikan realme C2 sebagai “The New Entry-Level King” di Indonesia.

Menurut dia, saat ini, realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Realme sangat memperhatikan masukan dari penggemar untuk pengembangan produk kami, untuk menjadi merek smartphone yang selalu menempatkan anak muda sebagai alasan utama dari inovasi produk kami, “kata.Josef. Hers/SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Kasus Suap Rommy, Menag Akui Terima Duit

Thu May 9 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengakui telah menerima uang Rp10 juta dari Kakanwil Kemenag Jawa Timur, Haris Hasanuddin. Namun, uang itu telah diserahkannya ke KPK sebulan yang lalu. KPK: Menag Laporkan Uang Gratifikasi Setelah OTT “Jadi yang terkait dengan uang Rp 10 juta itu, saya sudah sampaikan kepada penyidik KPK […]