Jamal Haily, Ketua Terpilih Ika Polsri Periode 2019-2022 se Jabodetabek Jabar

JAKARTA.Sribernews.com–Jamal Haily, terpiih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (Ika) Politeknik Sriwijaya (Polsri) se Jabodetabek dan Jabar dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ika Polsri di MIR’Z Café, Jakarta, Minggu (10/3/2019).
Jamal Haily menggantikan posisi ketua sebelumnya Joni Irawan. Muswil, kata Joni yang sekaligus Ketua Panitia Muswil diikuti 150 peserta berasal dari wiayah Jabodetabek dan Jabar.

Muswil juga dihadiri Direktur Polsri Dr M Taqwa, Wali Kota Jambi Syarif Pasha, dan Ketua DKPP Pemilu JImly Ashhidiqqi.

Muswil berlangsung lancar dan meriah. Muswil sekaligus menjadi ajang silaturami para alumni Polsri dari berbagai angkatan ini.
Ketua terpilih Jamal, alumni Polsri angkatan 1989 ini saat ini merupakan Dirut PT Artha Raksa Baya, Direktur PT Choily Brothers, Komisaris Utama Artha Bina Teknik, dan Dirut PT Anugerah Sukses Bersama.

Sebelumnya Jamal menjadi Manager Finance &Accounting di PT Artha Teknindo Sukmatama, GM PT Toyota Dies Indonesia.

Menurut Jamal, dalam waktu dekat dia akan melakukan konsolidasi internal, sekaligus menyusun komposisi kepengurusan, serta pelantikan. “Semoga saya bisa menialankan amanah ini dengan baik. Aamiin YRA,” kata Jamal.

Beberapa program yang akan ia jalankan antara lain meningkatkan tali silaturahmi antara alumni terutama alumni yang tinggal di Jabodetabek, dan menyiapkan tempat untuk Sekretariat Ikapolsri Jabodetabek.

Selain itu, menggali potensi para alumni agar kelak dapat bersinergi . “Nanti kita buatkan wadah untuk bisa saling berkomunikasi antara yang bekerja dengan yang sudah membuka usaha,” katanya.

Wadah tersebut sebagai media untuk saling membantu dan saling menguntungkan, sekaligus membantu adik- adik alumni yang belum bekerja, terutama dengan memberikan informasi lowongan kerja di swasta atau pun di perusahaan yang dimiliki para alumni.

Dia juga berencana mengadakan sharing atau kumpul alumni yang sudah memiliki usaha untuk memberikan semangat agar para junior bisa menjadi entrepreneur . SMA

Redaksi Sribernews

Next Post

Pinjam di Bank Amar Tak Harus Jadi Nasabah

Mon Mar 11 , 2019
JAKARTA.Sribernews–Amar Bank, Bank Berpredikat Sehat kategori Aset di bawah Rp2 triliun, menawarkan kemudahan bagi peminjam peminjam tanpa harus menjadi nasabah Amar Bank. Kemudahan tersebut dilakukan melalui produk digital Tunaiku. “Kami juga akan terus mengedepankan kolaborasi dalam layanan fintech (financial technology, kata Presiden Direktur Amar Bank Tuk Yulianto di Jakarta, Senin […]