Idhul Adha, Jamsyar Salurkan 16 Ekor Sapi

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Idhul Adha tahun ini, PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar ) menyalurkan 16 ekor sapi kepada pihak yang berhak.

Dari 16 ekor sapi itu, sebanyak 15 ekor sapi berasal Komisaris, Direksi dan Karyawan/i, dan saru ekor 1 ekor sapi kurban dari Mitra Agen Jamsyar (PANJI).

Penyaluran hewan qurban dilaksanakan secara simbolis oleh Gatot Suprabowo, Plt Direktur Utama Jamsyar, kepada Panitia Qurban Perum Jamkrindo.

Penyerahan secara simbolis juga dihadiri Achmad Sonhadji ( Direktur Operasional) dan Endang Sri Winarni p Direktur Keuangan, SDM & Umum).

Menurut Gatot, kegiatan penyaluran hewan kurban ini sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian korporasi Jamsyar, baik pencapaian atas target perusahaan yang sangat menggembirakan dimana sampai dengan akhir tahun 2018 serta Semester I tahun 2019, Jamsyar selalu melampaui target yang diharapkan. Begitu pula, apresiasi dari pihak eksternal yang diberikan Jamsyar.

Sebagai salah satu lembaga keuangan syariah yang terdepan di dalam bisnis penjaminan, Jamsyar menjadi entitas perusahaan penjaminan berbasis syariah yang selalu tumbuh dan berkembang baik dalam lingkup portofolio bisnis maupun kemitraan dengan pihak lain.

Jamsyar yang akan memperingati Milad ke-5 pada 19 September 2019 ini telah memiliki jaringan kerja dengan yang luas yaitu 5 kantor cabang (Medan, Palembang, Bandung, Surabaya dan Makasar) serta 8 Kantor Unit Pelayanan (Aceh, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan dan Mataram). Hers

Redaksi Sribernews

Next Post

L’Oréal Rayakan 40 Tahuh Perjalanan di Indonesia

Thu Aug 15 , 2019
JAKARTA–Perusahaan kecantikan #1 di dunia yang berbasis sains, L’Oréal, merayakan empat dekade perjalanannya di Indonesia melalui rangkaian acara bertema 40 Tahun Mempercantik Indonesia di Jakarta, Rabu (14/8/2019). Umesh Phadke, Presiden Direktur PT L’Oréal Indonesia mengatakan perjalanan L’Oréal bermula pada tahun 1907 saat pendirinya, ilmuwan kimia Eugène Shueller menciptakan formula pewarna […]