Traveloka Xperience Diluncurkan

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–sejak awal tahun ini, Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle dalam satu platform, melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi: Traveloka Xperience.

Peluncuran Traveloka Xperience diwarnai dengan nonton bareng penayangan perdana film X-Men : Dark Phoenix di Jakarta, Selasa (11/6/2019) malam.

“Traveloka Xperience adalah platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara,” kata Christian Suwarna, Chief Executive Officer (CEO) of Traveloka Experience.

Sebagai wujud komitmen untuk selalu memudahkan para pengguna memenuhi kebutuhan gaya hidup yang mudah dan berkualitas, Traveloka Xperience menyediakan layanan pencarian dan pemesanan beragam kategori aktivitas liburan dan gaya hidup mulai dari tiket Atraksi, Tur, tiket taman bermain Anak, Pijat dan Spa, Kecantikan, tiket bioskop, tiket Event / Festival / Konser Musik , Karaoke, hingga kelas olahraga.

Menurut dia, Traveloka menyadari kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan akan gaya hidup makin hari makin meningkat.

Kebutuhan ‘baru’ ini merupakan salah satu pemicu semangat bagi Traveloka untuk membantu menjawabnya melalui Traveloka Xperience.

Sampai hari ini, Traveloka telah berekspansi ke 6 negara di Asia Tenggara serta Australia. Mulai dari tahun ini para penikmat musik di 7 negara tersebut memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses end-to-end lifestyle solution di genggaman mereka melalui platform Traveloka, mulai dari informasi konser dan festival musik favorit mereka, jadwal pertunjukkan, hingga pembelian tiket konser dengan harga yang kompetitif.

Selain itu, para penikmat hiburan musik di luar kota / negara yang berbeda juga mendapatkan kemudahan dengan berbagai produk yang mendukung mereka mendapatkan pengalaman lengkap menikmati konser musik, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, restoran hingga transportasi darat penunjang, dengan moda pembayaran yang sangat mudah dan beragam.

“Traveloka sebagai discovery platform, memiliki misi untuk dapat memperkaya hidup para pengguna dengan pengalaman yang tak terbatas,” katanya.

Pihaknya memahamia cita-cita ini tidak serta merta hanya ada ketika pengguna sedang traveling / berpergian jauh. Ada banyak kekayaan aktivitas dan pengalaman hidup yang juga bisa ditemukan di sekitar dan dimanapun kita berada, baik di dalam maupun di luar negeri. Salah satunya dengan menikmati hiburan berkualitas seperti konser / festival musik yang saat ini juga tengah digemari masyarakat atau acara hiburan berkualitas lainnya.

Lebih lanjut, Christian Suwarna mengungkapkan, “Traveloka Xperience memantapkan diri sebagai end-to-end lifestyle activities discovery and booking solution bagi para pengguna yang ingin menikmati acara hiburan dan musik. (Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Pertama kali, Indoesia Peringkat Pertama L’Oreal Brandstorm International Finals

Thu Jun 13 , 2019
PARIS.SRIBERNEWS.COM-Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Indonesia menduduki peringkat pertama dalam L’Oreal Brandstorm International Finals 2019 di Paris. Tim Phoenix dari Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil mendapatkan penghargaan Intrapreneurship Award pada L’Oreal Brandstorm International Finals 2019, dan berkesempatan mengikuti program magang selama tiga bulan di Station F, inkubator start-up terbesar di […]