Gebrak Pasar Office Software, AZEC Indonesia- WPS Office Jalin Kerjasama Strategis

JAKARTA.Sribernews.com– PT Azec Indonesia Management Services (AZEC), salah satu anak usaha Erajaya Group, melakukan perluasan bidang usahanya dengan mengumumkan secara resmi kerja sama strategis dengan WPS Office, di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Erajaya Group merupakan perusahaan terbesar yang terintegrasi di bidang import, distribusi, dan retailer peralatan telekomunikasi di Indonesia, sedangkan WPS Office merupakan office software dan penyedia solusi terkemuka.

“Kerjasama ini untuk membuat gebrakan baru pada pasar office software yang berkembang secara cepat di Indonesia kata Hasan Ula, Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

Menurut Hasan Ula, kerjasama strategis ini merupakan bentuk komitmen pihakna untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen. Diayakin dengan kelebihan yang dimiliki WPS Office, produk ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

David Zhong, Vice President WPS yang bertanggung jawab untuk bidang bisnis internasional , mengatakan dengan komitmen jangka panjang dan kontribusinya terhadap ekosistem office software lokal, WPS memulai perjalanan bisnisnya di Indonesia dengan melakukan kerjasama dengan Erajaya untuk menawarkan produk dan layanan office software yang lebih baik untuk beragam konsumen komersil dan pengguna.

Sebagai distributor utama untuk produk-produk Enterprise di Indonesia, Erajaya menggunakan kekayaan pengalaman dan keahliannya untuk mempromosikan WPS Office kepada potensi pasar yang besar.

Sebagai salah satu dari Office suite, WPS telah diunduh lebih dari 2 miliar pengguna secara mendunia untuk versi penggunaan pribadi dan korporasi. WPS Office dapat digunakan pada komputer yang menggunakan platform Windows, Linux dan Mac dan mobile devices dengan platform iOS dan Android.

WPS Office juga menyediakan lebih dari 50 bahasa yang dapat digunakan dengan empat komponen penting yakni: Writer, Presentation, Spreadsheet dan PDF converter, menjadikannya 4 solusi di dalam 1 aplikasi.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Erajaya, dan percaya bahwa kami dapat menyediakan produk yang mudah digunakan untuk pengguna di Indonesia dengan menggunakan teknologi dan aplikasi terkemuka yang dimiliki WPS, “kata David.

Yang lebih penting lagi, WPS sedang berupaya keras dalam bidang litbang (penelitian dan pengembangan) untuk melokalisasikan produk WPS dalam bahasa Indonesia dan untuk solusi berbasis cloud, yang akan dihadirkan pada tahun ini dengan versi terbaru yaitu WPS Office 2019.

Pada tahap awal, versi Bahasa Inggris untuk WPS Office tipe Enterprise akan diperkenalkan dengan dua model pembelian; harga lisensi seumur hidup dengan harga Rp1 499.000 dan lisensi tahunan dengan harga Rp499.000. SMA

Redaksi Sribernews

Next Post

Bukan HAM, Produk Tembakau dalam Bentuk Apapun Harus Dibatasi

Thu Mar 14 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com— Perilaku merokok, baik vape maupun rokok konvensional, bukan merupakan Hak Asasi Manusia (HAM) sehingga keberadaan produk tembakau dalam bentuk apapun harus dibatasi. “Kontrol terhadap Vape dan produk tembakau alternatif lainnya merupakan suatu keharusan demi melindungi hak kesehatan, hak anak, hak perempuan, dan hak seseorang untuk mendapatkan udara dan lingkungan […]