Air Kran Siap Minum, ADVANCE Kenalkan Allegro S3

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Brand water filtration ternama, ADVANCE memperkenalkan Allegro S3, alat pemurni air dengan sistem Reverse Osmosis yang mampu menyaring air langsung dari kran menjadi air siap minum yang aman dan menyehatkan.

“Dilengkapi dengan kombinasi Triple Hygiene Protection dan AI Powered System, seri Allegro terbaru ini menjadi jawaban bagi kebutuhan air minum bersih dan murni yang mudah didapatkan masyarakat,” kata Yulianto, Product Manager ADVANCE di Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Yulianto menjelaskan, sistem filtrasi dan teknologi dalam Allegro S3 tidak hanya mampu menghilangkan kuman dan bakteri, namun juga mampu menghilangkan seluruh kandungan logam berat dalam air, sehingga tubuh menjadi lebih sehat.”

bBeberapa keunggulan yang ditawarkan seri terbaru Allegro ADVANCE antara sebagai solusi air minum yang bersih, aman, dan praktis.

Didukung teknologi triple hygiene protection yang terdiri dari sistem filtrasi Reverse Osmosis (RO) dan perlindungan ganda dengan sinar UV, Allegro S3 akan menghilangkan seluruh kandungan logam berat, bakteri, dan kotoran dalam air, sehingga air yang dihasilkan hanyalah air minum yang murni dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Keunggulan lain, hemat energi, hemat biaya.
Menurut Yulianto, dengan menggunakan penjernih air, kita dapat meminimalisir pemakaian listrik.
Selain menghemat pengeluaran air minum, penjernih air juga dapat menekan biaya listrik. ADVANCE Allegro S3 pun kini telah disematkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang berguna untuk mengatur sistem eco sensor dan double UV protector.

Sehingga, sistem pemanas dan pendingin akan berhenti secara otomatis saat gelap dan berlaku sebaliknya saat sensor mendeteksi cahaya. Fungsi teknologi eco sensor tersebut mampu menghemat daya hingga 50%.

“Keunggulan lain, semakin praktis karena kapasitas tangki lebih besar,” jelasnya.

Fitur Allegro S3 mampu menampung hingga 13,9 liter. Dengan begitu, masyarakat Indonesia tidak perlu repot atau sering-sering mengisi ulang air minum di tengah padatnya jadwal kegiatan sehari-hari.

Yulianto mengingatkan setiap orang memang memiliki kesibukannya masing-masing, tetapi konsumsi air mineral yang berkualitas harus tetap diutamakan agar pikiran tetap fokus dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

“ADVANCE Allegro S3 dapat menjadi solusi air minum bersih, aman dan praktis bagi Anda dan keluarga,” katanya. (Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Setnov Plesiran, Kinerja Menkumham Harus Dievaluasi

Sun Jun 16 , 2019
JAKARTA.SIBERNEWS.COM–Sejumlah pihak menyesalkan kasus terpidana Setya Novanto (Setnov) yang keluar dari sel tahanan, dan pergi berjalan-jalan ke toko bangunan di Padalarang. Mereka meminta kinerja Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly diveluasi. Bahkan, aktivis LBH Jakarta mendesak Yasoanna mundur dari jabatannya. “Yang jelas ini kacau lah. Harus betul-betul […]