Purnawirawan TNI-Polri Tolak Hasil Pilpres 2019

JAKARTA.Sribewrnews.com–Ratusan purnawirawan TNI dan Polri yang tergabung dalam Front Kedaulatan Bangsa menolak hasil Pemilu Presiden 2019.

Ketua Panitia Front Kedaulatan Bangsa, Tyasno Sudarto menduga Pemilu 2019 berlangsung dengan banyak kecurangan. Kecurangan tersebut berlangsung sejak sebelum proses pemilihan, saat pemilihan, hingga proses perhitungan suara.

“Kami melihat, menyaksikan, dan merasakan pemilu ini dilakukan dengan kecurangan,” tegasnya dalam konferensi pers di Konferensi Pers, Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Menurut dia, kecurangan pilpres ini berlangsung dengan terstruktur, sistematis, masif, bahkan brutal.

Menurut dia, kecurangan sejak dimulai perencanaan pelaksanaan penghitungan suara. Kecurangan dilakukan dengan terstruktur, masif, dan sistematis dan brutal. Hers/SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Gerindra Sudah Menduga Bawaslu Tolak Laporan Kecurangan Pilpres

Mon May 20 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku sudah menduga Bawaslu akan menolak laporan soal kecurangan Pemilu 2019. “Sudah kita duga laporan apapun pasti akan dianggap kurang,” katanya kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/5/2019). Menurut Muzani, apapun yang akan dilaporkan BPN soal kejahatan apapun tidak akan direspon oleh […]