Traveloka EPIC SALE Sukses

JAKARTA-Sribernews.com-Traveloka sukses menggelar promo Traveloka EPIC SALE yang berlangsung pada 24-28 April lalu.
“Melalui promo Traveloka EPIC SALE, Traveloka mencatat adanya peningkatan transaksi dua kali lipat, dan hal ini menjadi momen transaksi tertinggi Travaloka di tahun ini,” kata .John Safenson, GM Accommodations Traveloka kepada media di Jakarta, Selasa (21/5/2019).
Menurut dia, Traveloka EPIC SALE pada 24-28 April lalu telah memberikan diskon hingga 80 persen sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi, transportasi, maupun aktivitas dan rekreasi.
Pihaknya ingin memberikan pengalaman yang tak terbatas bagi para pengguna dengan selalu memberikan harga kompetitif yang dilengkapi dengan diskon yang sangat menarik.
Melalui program ini pihaknya berhasil mencatat kenaikan pada traffic yang mencapai belasan kali lipat sehingga memecahkan rekor transaksi sepanjang tahun ini.
Hal ini tentu saja tidak hanya menguntungkan mereka dan mitra hotel dari segi bisnis, tetapi juga telah membuka peluang baru bagi para pelanggan untuk menikmati pengalaman menginap di hotel dengan harga terjangkau dan pemesanan yang mudah.

John Safenson menjelaskan saat ini Traveloka telah memiliki lebih dari 400 ribu inventori, mulai dari hotel, resort, vila, apartemen, bed and breakfast, dan masih banyak lagi.
Akomodasi yang ditawarkan Traveloka tersebar di lebih dari 100 negara. Di sisi lain, Traveloka juga menyediakan paket Pesawat + Hotel di mana Traveloka memberikan kemudahan bagi penggunanya saat proses pemesanan dengan sekaligus serta harga yang lebih murah.
Paket Pesawat + Hotel ini menawarkan lebih dari 200 ribu pilihan rute dan destinasi, serta lebih dari 100 maskapai penerbangan.

Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation mengatakan Lebaran tahun ini dimulai dengan menghadirkan stabilitas sistem pemesanan dan pembayaran untuk semua pilihan akomodasi yang tersedia..
Tak hanya itu, melalui promo Ramadan Deals, pihaknya ingin memudahkan pengguna untuk menginap di segala situasi saat libur lebaran. (Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Gugat Hasil Pilpres 2019, Prabowo Subianto Daftar ke MK

Sat May 25 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Spekulasi apakah paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mendaftar ke Mahkamah Konstitusi terjawab sudah. Tim dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mendaftarkan gugatan hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi atau MK, Jumat (24/2019) malam pukul 22.38 WIB. Tim BPN diwakili Hashim Sujono Djojohadikusumo, didampingi Denny Indrayana […]