Mahfud MD Tak Ambil Pusing dengan Kicauan Rommy

JAKARTA.Sribernewscom—Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD enggan ambil pusing dengan pernyataan tersangka kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kementerian Agama (Kemenag), Romahurmuziy alias Rommy. .

Nyanyian mantan Ketua Umum PPP ini menyeret nama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansyah.
Romi mengatakan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan sesepuh PPP Jawa Timur Kiai Asep Saifuddin merupakan pihak yang turut merekomendasikan nama Haris Hasanuddin yang kini menjadi tersangka, menempati jabatan sebagai Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur.

Mahfud menilai, Khofifah telah mengeluarkan pernyataan atas kasus ini sehingga tidak lagi menjadi polemik di masyarakat.

“Kan Khofifah sudah membantah, kalau dia kenal dengan Haris. Kan katanya baru tahu Haris kalau menantu temannya, sesudah Haris ditangkap karena fotonya di koran kan gitu. Jadi ya tidak apa-apa,” kata Mahfud di Gedung KPK, Kuningan Jakarta, Senin (25/3/2019).

Khofifah telah membantah pernyataan Romi. Dia bahkan mengaku siap untuk memberi klarifikasi langsung ke KPK.

“Sama sekali tidak benar, sebaiknya tanya Mas Romi. Saya takut ada masyarakat yang mengatasnamakan nama saya,” kata Khofifah.
LAPORAN : HER
EDITOR : H.ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Sebulan Jelang Pilpres, Jokowi-Amin Unggul Tipis di Sumsel

Mon Mar 25 , 2019
Palembang, Sribernews – Gelaran Pilpres 2019 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) semakin dekat. Sejumlah lembaga survei telah merilis survei mereka dan memprediksi siapa yang bakal memenangkan kontestasi itu di tingkat provinsi. Terbaru, Lembaga Survei Stratak Indonesia merilis survei Pilpres di Sumsel guna mengukur elektabilitas pasangan calon. Hal itu dilakukan sekaligus […]