Polri-FPI Halau Perusuh

JAKARTA.Sribernews.com–Polres Metro Jakarta Barat bersama Front Pembela Islam (FPI) menghalau massa aksi yang dilakukan di wilayah Petamburan, Jakarta Barat. Menurut polisi, massa aksi yang membuat kericuhan di Petamburan berasal dari wilayah luar Jakarta.

“Berkoordinasi dengan Beliau, Habib FPI Jakarta. Jadi sebagian besar dan yang kita amankan ini dari luar daerah,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi Rabu ( 22/5/ 2019).

Menurut Hengky, mereka ada yang dari Tasikmalaya, Majalengka, Banten, dan sebagainya. Mereka juga tidak dikenal masyarakat.

Bahkan, kata Hengki, para warga Petamburan setempat sempat bentrok dengan massa aksi lantaran beberapa barang dirusak massa aksi.

Polisi masih memeriksa orang-orang yang sudah diamankan yang diduga sebagai provokator.

“Kami akan memeriksa yang sudah kita amankan siapa-siapa mereka ini,” katanya.

Dari sementara yang kita amankan ada yang bawa busur dan segala macam itu bukan warga DKI, bukan warga Petamburan. (Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Canon Hadirkan Printer Multifungsi PIXMA Ink Efficient E4270

Sat May 25 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Kebutuhan cetak dokumen masih tinggi. Bukan hanya pelaku bisnis, namun pelajar atau mahasiswa juga masih membutuhkan mesin printer untuk mencetak berbagai macam tugas sekolah hingga merevisi tugas akhir atau skripsi. Memahami hal tersebut, Canon menghadirkan printer multifungsi PIXMA Ink Efficient E4270 yang andal untuk cetak banyak, namun tetap efisien. “Printer […]