AHY Pimpin Safari Perdana Demokrat di Jatim

BANGKALAN.Sribernews.com–Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), memimpin safari politik Partai Demokrat di Jawa Timur.

Safari perdana diawali dengan silaturrahmi ke pondok pesantren Nurul Cholil, Bangkalan, Madura, Selasa (26/3/2019). Safari politik digelar dalam rangka kampanye terbuka Pemilu 2019

AHY menggelar pertemuan yang dilangsungkan tertutup dengan Pimpinan Pesantren Nurul Cholil, KH Zubair Muntashor.

“Silaturrahim dengan tokoh yang sangat dihormati KH Zubair yang tentunya menjadi pimpinan Ponpes Nurul Cholil,” ujar AHY usai pertemuan.

Menurut AHY, pertemuan tersebut untuk meminta dukungan dan doa restu dari KH Zubair untuk melancarkan ikhtiar politik Partai Demokrat dalam Pemilu mendatang.

“Perjuangan yang sedang kami lakukan insyaAllah dalam Pemilu 2019 ini Partai Demokrat tidak hanya bisa mempertahankan tapi juga menambah kursi di DPR RI tapi juga di DPRD,” katav AHY.

Sebagai catatan, pada Pemilu 2014, Partai Demokrat memperoleh 12.728.913 suara atau 10,9 persen suara nasional yang dikonversi setara 61 dari 560 kursi DPR.

LAPORAN : ERVIANTI
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Nazaruddin Kiemas, Anggota DPR - Ketua Pembina DPP FKB Sriwijaya Bersatu Tutup Usia

Tue Mar 26 , 2019
TANGSEL.Sribernews.com—Anggota DPR RI, yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Forum Keluarga Besar (FKB) Sriwijaya Bersatu ( Sriber) , Nazaruddin Kiemas, meninggal dunia, Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 12.17. Jenazah adik kandung Taufik Kiemas (suami Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri ini) disemayamkan di rumah duka Puspitaloka BSD, Tangerang Selatan. Berita […]