Timezone dan Play ‘N’ Learn Hadir di Lippo Mall Kemang, Jakarta

JAKARTA. Sribernews.com–Timezone, jaringan hiburan keluarga ternama, meluncurkan Timezone dan Play ‘N’ Learn, serta resmi dibuka Lippo Mall Kemang, Jakarta, Sabtu (25/5/2019) .

“Timezone dan Play ‘N’ Learn merupakan konsep baru untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bersama seluruh anggota keluarga,” kata kata Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia

Peresmian di dimeriahkan oleh parade marching band, music percussion dan komunitas cosplay.

Menurut dia, mal-mal perbelanjaan umumnya mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada makanan dan hiburan. Timezone dengan konsep barunya sangat cocok dengan tren tersebut.

Timezone dan Play ‘N’ Learn akan melengkapi nilai-nilai keluarga di Jakarta.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ke wilayah Jakarta Selatan,” katanya.

Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga dan Play ‘N’ Learn adalah taman bermain indoor. Keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, di mana kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Timezone dan Play ‘N’ Learn merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Khusus untuk Indonesia, TEEG menggandeng Lippo Group untuk mengembangkan arena hiburan keluarga.

Timezone menawarkan sebuah konsep baru dengan menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain.

Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban. Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Timezone saat ini telah membuka Souvenir Shop, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan
(Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Mustofa Nahrawardaya, Koordinator Relawan IT Pendukung BPN Ditangkap Polisi

Sun May 26 , 2019
JAKARTA. Sribernews.com–Badan Reserse Kriminal Polri Direktorat Tindak Pidana Siber menangkap ahli IT , pendukung Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya, di kediamannya Sabtu (25/5/2019) dini hari. Penangkapan Mustofa terkait hoaks kerusuhan 22 Mei 2019. Mustofa Nahra diduga melanggar pidana ujaran kebencian dan penyebaran berita bohong. Mustofa Nahra disebut […]