Prabowo: Kami Serahkan Kebenaran dan Keadilan yang Hakiki kepada Allah Swt

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM- Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menyerahkan kebenaran dan keadilan yang hakiki kepada Allah Swt.

Prabowo mengatakan hal itu dalam pidatonya terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di kediamannya Jalan kartanegara, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Menurut Prabowo, walaupun mengerti akan keputusan MK namun keputusan itu sangat mengecewakan.

“Namun, sesuai dengan kesepakatan pihaknya tetap patuh, ikut jalur konstitusi (UUD 45 dan sistem perundangan yang berlaku).
Pihaknya menghormati hasil keputusan MK,” tegasnya.

Prabowo mengucapkan terima aksih kepada seluruh pendukunganya seluruh Indonesia mereka di seluruh Indonesia, partai koalisi Indonesia Makmur Adil, BPN, alim ulama, pemuka agama, purnawiarawan, emak-emak, dokter, masyarakat kesehatan, perawat, petani, nelayan dan semua rakyat Indonesia yang sudah mendukung dia dan Sandiaga Uno secara ikhlas dan total.

Menurut Prabowo, pihaknya akan segara berkonsultasi dengan tim hukum untuk meminta saran dan pendapat apakah masih ada langkah hukum dan konstitusional yang mungkin ditempuh.

Pihaknya juga mengundang seluruh pimpinan koalisi terkait langkah – langkah ke depan.

Ia dan Sandi juga mengucapkan terima kasih kepada koalisi atas kepercayaan, dukungan kerja keras, dan loyalitas terhadap perjuangan mereka.

Prabowo akan mengundang seluruh relawan yang sudah dengan sangat keras berjuang.

“Kepada para pendukung,
perjuangan kita adalah mulia dan luhur,” katanya.

Mereka memperjuangkan perjuangan ajaran proklamator, mewujudkan Indoensia adil dan makmur, memperjuangkan kemerdekaan yang sebenarannya-benanya (politik, ekonomi, dan budaya).

Pihaknya mendukung kekayaan Indonesia agar dinikmati seluruh rakyat Indonesia, tidak ingin kekayaan dilarikan keluar negeri, berdiri di atas kaki sendii, dan tidak menjadi embel-embel asing.

Dia ingin mewujudkan harga pangan yang terjangkau, swa sembada pangan, air, dan energi, gaji yang layak untuk seluruh aparat negara sehingga budaya korupsi dapat hilang.

“itulah cita-cita kami, dan kami tidak akan berhenti mewujudkan itu dengan berjuang di legislatif dan dengan cara – cara lain,” katanya.
Pihaknya juga akan melakukan konsolidasi dan memiliki dukungan yang riil.

Dia meminta seluruh pendukungnya tidak bertidak kecil hati, tegar, tenang, tetap penuh cita mulia namun dalam kerangka damai, anti kekeraan, serta setia pada konstitusi.

“Kita harus pikirkan kepentingan yang lebih besar yakni keutuhan bangsa,”tegasnya. (Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

MK Tolak Permohonan Paslon 02

Thu Jun 27 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dalam sengketa pemilihan Presiden 2019. Putusan ini dibacakan oleh Hakim Ketua Anwar Usman di Gedung Jakarta, Kamis ( 27/6i 2019). “Mengadili, menyatakan, dalam eksepsi menolak eksepsi termohon dan pihak terkait untuk […]