McDonald’s Umumkan Pemenang Kompetisi Selfie #RayakanHarapan2

JAKARTA– McDonald’s Indonesia mengumumkan nama tiga pemenang kompetisi selfie #RayakanHarapan2 di Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Caroline Kurniadjaja,Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan ini merupakan kompetisi yang diadakan McDonald’s Indonesia untuk mendukung kampanye menu Prosperity tahun ini.

Selama 8 tahun berturut-turut, McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity di akhir tahun.

Pada setiap peluncuran menu Prosperity yang kini selalu dinantikan kehadirannya oleh konsumen setiap tahun tersebut, pesan yang disampaikan McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Kesuksesan serta antusiasme konsumen dalam mengikuti kompetisi #RayakanHarapan tahun lalu membuat McDonald’s Indonesia kembali menggelar kompetisi serupa tahun ini, yang dinamakan #RayakanHarapan2.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru, dengan mengunggah foto menggunakan template yang telah disediakan di Instastory akun Instagram @McDonaldsID, konsumen dan menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.

Sebanyak hampir seribu foto dan cerita telah terkumpul dengan harapan yang beragam, mulai dari ingin memiliki gadget terbaru, hingga liburan keliling dunia.

“Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin mengetahui secara langsung apa harapan para konsumen di tahun 2019, serta usaha apa yang telah mereka lakukan untuk menggapai harapan tersebut,” katanya.

Pihaknya secara detil membaca seluruh harapan para konsumen dari yang unik hingga yang sangat menyentuh.

“Tidak mudah menentukan pemenang dari kompetisi ini, karena kami percaya pada setiap harapan pasti terdapat arti mendalam bagi para penulisnya,” ujar Caroline Kurniadjaj.

McDonald’s Indonesia secara simbolis menyerahkan hadiah untuk tiga pemenang dari kompetisi #RayakanHarapan2 yang telah diumumkan dalam tiga periode.

Berikut para pemenang dari setiap periode.

Periode 1 : 10 Januari – 25 Januari 2019
Pemenang : Yan Sistavanie, Bekasi
Harapan : Mengganti Gerobak Gowes Ayah dengan Gerobak Motor

Periode 2 : 24 Januari – 6 Februari 2019
Pemenang : Fransisca Heri Pratiwi, Tangerang
Harapan : Anak di-MRI untuk Mengetahui Penyakitnya

Periode 3 : 7 Februari – 24 Februari 2019

Pemenang : Chorniati, Tulung Agung, Jawa Timur
Harapan : Membelikan Tangan Palsu untuk Suami

LAPORAN : HER
EDITOR : H ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Jokowi Pakaian Putih, Prabowo Rabu Biru

Thu Mar 28 , 2019
JAKARTA. Sribernews.com–,Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said mengatakan pihaknya selama ini telah menggunakan brand Rabu Biru. Brand ini, sambungnya, akan diteruskan mengingat pencoblosan juga jatuh di hari Rabu. “Kan selama ini kita menggunakan brand Rabu Biru, itu mungkin akan diteruskan. Mudah-mudahan tidak harus mengubah […]