Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem Digelar

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA–Pepsodent Herbal, produk perawatan kesehatan gigi dan mulut produksi PT Unilever Indonesia Tbk menggelar program “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem” diJakarta, Jumat (26/4/2019).

Ini merupakan program yang memberikan kesempatan kepada umat muslim yang ingin berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama di Jakarta

“Program ini menargetkan untuk membagikan paket sahur ke ratusan Panti Asuhan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia,”a kata Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent.

Direktur Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Dr. Ir. Lukmanul Hakim mengapresiasi inisiatif Pepsodent Herbal yang turut mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan pasta gigi yang baik dan halal, terlebih lagi di bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Rizal Ramli: Pembangunan Infrastruktur Jokowi Sisakan Trauma Tiga O

Distya menjelaskan, ini merupakan program rutin yang telah diselenggarakan sejak 2013.

Program ini sejalan dengan Unilever Sustainable Living Plan, dimana mereka secara berkelanjutan berkomitmen untuk memberikan dampak positif secara sosial dan lingkungan.

Unilever Indonesia juga memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik selama menjalani rutinitas bulan suci Ramadhan kepada seluruh masyarakat melalui rangkaian program dan produk nya

”Melalui program ’Pepsodent Herbal Sahur Amal’, kami ingin menginspirasi sebanyak mungkin kaum muslim bahwa berpuasa akan terasa lebih bermakna dengan mulut dan hati yang adem, dimana gigi dan mulut yang bersih terawat akan membawa dampak positif terhadap kenyamanan kita dalam beribadah di bulan Ramadhan,” lanjut Distya.

Hal ini dibenarkan Ustadzah Aini Aryani, LC.“Saat berpuasa, mulut adalah anggota tubuh yang memerlukan perhatian lebih,” akata Aini .

Mulut, lanjut Aini,a adalah pintu gerbang dari segala kebaikan yang dapat kita berikan bagi tubuh kita sendiri maupun bagi orang lain.

Baca Juga:  Food & Hotel Indonesia 2019 Segera Digelar

Ratu Mirah Afifah, pakar kesehatan gigi dan mulut menuturkan untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan, mulut yang sehat merupakan syarat mutlak.

Saat berpuasa, kondisi mulut yang kering sering kali menimbulkan nafas yang kurang sedap sehingga butuh upaya agar tidak mengganggu.

Merawat kesehatan gigi dan mulut selama berpuasa, yaitu dengan menyikat gigi dua kali sehari – setiap selesai sahur dan sebelum tidur malam – menggunakan Pepsodent Herbal menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat.

Kandungan bahan-bahan alami di dalamnya, yaitu daun sirih dan garam adalah bahan anti kuman yang dapat merawat gigi dan mulut tetap sehat, disertai kandungan jeruk nipis yang dikenal dapat memberikan rasa segar.

LAPORAN : HERS
EDITOR : H. ERYANI