Jokowi: Sudah Banyak Usulan Nama Menteri

SUKOHARJO
SRIBERNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan usulan nama- nama calon – calon menteri untuk pembentukan Kabinet Kerja Jilid 2 periode 2019-2024 sudah mulai masuk.

“Pembentukan kabinet belum, tetapi sudah mulai masuk nama-nama calon itu, dan terus semakin banyak mengumpulkan pilihan-pilihan memilihnya akan menjadi semakin mudah,” kata Jokowi di Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (28/7/2019).

Menurut Jokowi kabinet kerja periode mendatang akan banyak warna, tenaga muda-muda. Hal ini, sudah pernah disampaikannya berulang kali .

Menurut dia, hal tersebut untuk merespon perkembangan dunia yang sangat dinamis, sehingga diperlukan energi yang ekstra .

“Memang ke depan ini anak muda yang pegang peran. Ya karena dunia yang berubah sangat cepatnya, ketidakpastian yang selalu mengintai kita. Ketidakterdugaan yang selalu muncul tidak kita hitung. Yang bisa merespon cepat anak muda,” kata Jokowi. ( Antara)

Redaksi Sribernews

Next Post

Xiaomi Masuk Daftar Fortune Global 500

Mon Jul 29 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Setelah berdiri sejak sembilan tahun yang lalu, Xiaomi (produk dari Xiamo Corporation) kini masuk dalam daftar Fortune Global 500. Perusahaan teknologi global asal Beijing ini menjadi perusahaan termuda yang masuk ke dalam daftar Global 500 dan menduduki peringkat ke-468 dengan pendapatan sebesar US$26.443,50 juta atau setara dengan Rp 389,169 triliun […]