BOYZ II MEN LIVE IN JAKARTA 2019

JAKARTA,SRIBERNEWS, Group Vocal yang telah meraih 4 Grammy Award BOYZ II MEN telah mengkonfirmasikan untuk mengadakan tour ke Asia, setelah menyelesaikan tour ke seluruh daratan Amerika Serikat dan tampil sebagai guest-band di The Mirage Hotel & Casino Las Vegas, USA. Saat ini formasi BOY II MEN adalah trio yang masih beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris, sedangkan bass-vokal Micheal McCary, telah mengundurkan diri dari group sejak 2003 karena masalah kesehatan.

BOYZ II MEN dipastikan akan hadir membawakan lagu-lagu yang telah berhasil menduduki top-chart Diseluruh dunia seperti: I’ll Make Love to You, One Sweet Day, Motownphilly, On Bendes Knee, End of the Road.

Dan dipastikan BOYZ II MEN akan hadir tanggal 4 Desember 2019 dan akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta sebelumnya mengunjungi penggemarnya di beberapa negara Asia, tanggal 1 Desember 2019 di Malaysia serta disusul negara-negara lainnya.
Format Konser Asia BOYZ II MEN tahun ini adalah membawa full-band yang selama ini sudah biasa mengiringi USA-Tour 2018/2019.

Shawn Stockman mengatakan,”Kami sangat senang bisa kembali ke Asia dan bertemu dengan para penggemar kami dengan membawa pertunjukan BOY II MEN kembali setelah bertahun-tahun kami tidak kunjungi, dan penggemar kami di Asia selalu menyambut kami dengan kehangatan dan kami berharap dapat menunjukkan kepada mereka sesuatu yang baru, seperti bermain gitar yang kami bawa ke atas panggung.

Untuk konsernya di Jakarta, Indonesia akan di-promotori oleh Boart Indonesia, adapun penjualan tiket konser telah mulai dijual secara online di website tiket.com dan beberapa tiketbox lainnya.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

SOUNDTRACK IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan

Wed Oct 30 , 2019
JAKARTA, SRIBERNEWS, Musik merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah film, pentingnya unsur ini membuat Ernest Prakasa tidak main-main dalam memilih musisi untuk mengisi lagu dalam filmnya yang diisi karya Fiersa Besari untuk mengisi soundtrack IMPERFECT; Karier, Cinta & Timbangan melalui sebuah lagunya berjudul “Cermin Hati”. Reza Rahadian yang memerankan […]