Mie Korea Nongshim Farmer’s Heart Hadir di Indonesia

JAKARTA. Sribernews.com–Nongshim, produsen mie nomor satu di Korea, ikut meramaikan pasar Indonesia dengan menggunakan nama Nongshim Farmer’s Heart.

Produk yang bersertifikasi halal MUI ini diperkenalkan di Jakarta, Selasa (29/4/2019. Artis Baim Wong turut memeriahkan kehadiran Nongshim Farmer’s heart.

Nongshim Farmer’s Heart resmi dipasarkan distributor tunggal PT Sukanda Djaya.

Martini Darmadi, Marketing Director PT. Sukanda Djaya mengaku sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia, dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea.

“Mie ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk pencinta kuliner dan budaya Korea”, ucap Martini Darmadi.

Martini menjelaskan produk ini tersedia dalam lima varian rasa otentik Korea yaitu; Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun.

Mie Nongshim juga tersedia dalam kemasan cup untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih praktis.

Cita rasa Nongshim Farmer’s Heart yang sudah terbukti diterima secara global di lebih dari 100 pasar di dunia mampu memberikan rasa terbaik dan harga yang kompetitif agar mendapatkan tempat khusus bagi pecinta mie rasa otentik Korea di Indonesia.

Sertifikat halal dan cita rasa otentik Korea, katanya, merupakan daya tarik utama terhadap konsumen Indonesia, seiring dengan meningkatnya antusiame masyarakat Indonesia terhadap trend Korea.

Selain itu, Nongshim Farmer’s Heart juga memperkenalkan Ramyun Oppa sebagai karakter yang mewakili Nongshim Farmer’s Heart.

Ramyun Oppa digambarkan sebagai seorang pria, berasal dari Korea dan sangat ahli tentang mie Korea. Mengabdikan hidupnya untuk menghidangkan mie dengan rasa Korea yang otentik ke Indonesia.
Di kemeriahan bulan Ramadhan ini, Nongshim Farmer’s Heart juga berpartispasi dengan mengadakan acara Kedai Nongshim di masjid ternama di Jakarta.

Menghidangkan Nongshim Farmer’s Heart pada saat berbuka puasa dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan langsung rasanya yang otentik Korea.

Selain itu, Kedai Nongshim juga akan memberikan harga khusus untuk paket produk Nongshim kepada masyarakat yang ingin membeli dan menikmatin mie otentik dari Korea.

LAPORAN : HERS
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Paslon 02 Disarankan Tolak Hasil Pilpres

Tue Apr 30 , 2019
JAKARTA–Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno disarankan menolak hasil pemilihan presiden (Pilpres) yang akan diumumkan KPU pada 22 Mei mendatang. Hal ini mengingat begitu banyaknya kecurangan yang ditemauakan dalam Pemilu 2019 “Saran saya ke Prabowo dan Sandi Uno agar segera umumkan menolak […]