Paslon 02 Disarankan Tolak Hasil Pilpres

JAKARTA–Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno disarankan menolak hasil pemilihan presiden (Pilpres) yang akan diumumkan KPU pada 22 Mei mendatang.
Hal ini mengingat begitu banyaknya kecurangan yang ditemauakan dalam Pemilu 2019

“Saran saya ke Prabowo dan Sandi Uno agar segera umumkan menolak apapun hasil Pemilu karena Pemilu curang, terstruktur, sistematis dan masif. Apapun hasilnya kita tolak,” tulis Komunikator Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di Twitter, Selasa (30/4/2019).

Ferdinand juga meminta Prabowo selaku pimpinan koalisi untuk memerintahkan agar seluruh elemen Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk tidak mengikuti rangkaian Pemilu dari KPU.

Mengikuti rangkaian Pemilu, kata Ferdinand, sama saja dengan melegitimasi kecurangan-kecurangan dalam Pemilu.

“Kita sudah tahu, tanggal 22 yang akan diumumkan siapa bila melihat rangkaian proses demokrasi ini,” kata Ferdinand.

LAPORAN : DBS
EDITOR : A1

Redaksi Sribernews

Next Post

PAN Bantah Mainta Jatah Kursi ke PresidenJokowi

Tue Apr 30 , 2019
JAKARTA–Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno, membantah keras isu yang menyebutkan Ketua Umum, Zulkifli Hasan telah meminta jatah kursi pimpinan parlemen ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, pertemuan antara Zulkifli Hasan dengan Jokowi di Istana Negara usai acara pelantikan Gubernur Maluku itu sebatas pertemuan antara kedua […]