Ancaman Bom Sasar Kiev Jelang Final Liga Champions

KIEV – Teror bom menyasar kota Kiev, Ukraina, menjelang partai final Liga Champions 2017/2018. Beberapa objek vital di kota tersebut diancam akan diledakan oleh orang tidak dikenal.

Dikutip Marca, beberapa objek vital yang diteror adalah stasiun Dnipro, Hydropark, Livoberezhna, Arsenalna dan Heroiv Dnipra. Kelima stasiun tersebut terpaksa ditutup untuk dilakukan penyisiran.

Setelah regu penjinak bom diterjunkan, kelima tempat tersebut dinyatakan aman. Namun, ratusan suporter Liverpool dan Real Madrid sempat mengalami keterlambatan menjangkau stadion untuk menyaksikan klub kesayangan mereka berebut trofi Si Kuping Besar.

“Banyak pendukung Real Madrid dan Liverpool yang telah berhasil menjangkau stadion, tetapi sebagian lain masih berusaha menjangkau lokasi dengan menggunakan transportasi tersebut,” kata seorang juru bicara Kepolisian Kiev dikutip Marca, Sabtu (26/5/2018).

Sekadar informasi, seluruh mata pencinta sepak bola khususnya di Eropa tertuju pada Kota Kiev yang menjadi tuan rumah final Liga Champions tahun ini. Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool akan berlangsung di NSC Olympiysky Stadium, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

sribernews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Media Massa Diingatkan Tak Bangkitkan Paham Radikal

Sat May 26 , 2018
JAKARTA – Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai menilai media massa memiliki peran penting dalam upaya pemberantasan tindak pidana terorisme.  Dia meminta media tidak justru ikut membangkitkan terorisme atau paham radikalisme.”Jangan memviralkan narasi-narasi paham radikalisme yang ‘mengglory-fikasi’ ini teroris,” kata Mbai dalam diskusi MNC Trijaya Network bertajuk Pemberantasan […]