FUJIFILM Luncurkan Smartphone Printer INTAX Mini Link

  • Bagikan
IMG 20191005 WA0029
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA, SRIBERNEWS–PT FUJIFILM Indonesia (FUJIFILM) meluncurkan smartphone printer terbaru yaitu “INTAX Mini Link” (LINK) tanggal (3/10/2019) di Penang Bisro, kota Kasablaka, Jakarta.
LINK dapat membantu para pengguna smartphone untuk mencetak foto-foto berkualitas tinggi secara langsung dari smartphone dengan menggunakan aplikasi “INTAX Mini Link” yang tersedia di Google Play dan App Store serta sambungan Bluetooth.

LINK menawarkan berbagai fitur seru untuk membuat pengalaman penggunanya semakin unik dan interaktif, yaitu fitur Video Print untuk memiliki Frame atau adengan tertentu pada video, lalu ada fitur Match Test yang mana penggunanya bisa mencocokkan kompabilitas dengan teman serta dilengkapi dengan fitur Party Print dimana penggunanya dapat mengirim foto favoritnya.

DomaiNesia

Salah satu misi FUJIFILM di Indonesia adalah menyebarkan budaya foto.

Baca Juga:  Hometown Dairy Bagikan Susu untuk Tenaga Medis di Lampung

INTAX Mini Link hadir menjebatani para pengguna smartphone dengan keluarga dan komunitas mereka untuk saling berbagi dan komunikasi melalui foto-foto INSTAX, hal ini selaras dengan identitas brand INSTAX terbaru ” Don’t Just Take Give” kata Noriyuki Kawakubo Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Smartphone Printer Link memenangkan Good Design Award 2019, karena desainnya yang ringan dan minimalis serta berbobot 200 gram.(ALNR)

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan