Aplikasi penentu kematian dalam film Countdown

  • Bagikan
Screenshot 20191027 121835
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA, SRIBERNEWS, STX Entertainment telah meliris sebuah film yang dengan mengacuh pada Tehnologi aplikasi smartphone, sebuah sajian film horor atau thriller.

Dengan cerita yang sederhana tentang aplikasi “Countdown” yang bisa menentukan kematian siapa saja yang men-download dengan kematian secara misterius.

DomaiNesia

Ditulis dan disutradarai oleh Justin Dec, dengan dibintangi oleh Elizabeth Lail, Jordan Calloway, Talitha Banteman, Tichina Arnold, P.H Bryrne, dan Peter Facinelli.

Dalam film tersebut mengisahkan tentang seorang perawat muda (Elizabeth Lail) mengunduh aplikasi yang mengklaim dapat menentukan dengan tepat kapan seseorang akan mati, dan dalam aplikasi perawat muda tersebut dia hanya memiliki tiga hari masa hidupnya. Dengan waktu yang berlalu serta waktu kematian yang semakin dekat, dia harus menemukan cara untuk menyelamkan hidupnya sebelum waktunya habis serta waktu adik perawat yang juga sudah mendownload aplikasi yang sama dengan kakaknya, mungkin premis ini hampir bisa dikatakan seperti The Ring dengan sentuhan Tehnologi modern dengan aplikasi yang memberi hidup anda tanggal kadaluwarsa dari pada kaset VHS yabg misterius.

Baca Juga:  Aklamasi, Komisi III DPR Setuju Listyo Sigit Prabowo jadi Kapolri

Ada beberapa elemen komedi yang ditampilan dalam film ini, dalam film ini sebagian menawarkan pandangan satir pada smartphone dan ketergantungan masyarakat modern pada perangkat tersebut. Dalam film Coundown ini mempertanyakan hal yang mendasar tentang bagaimana penonton akan bereaksi jika aplikasi yang diprediksi waktu kematian dengan ketepatan waktu. Jika Anda diberi kesempatan untuk mengetahui waktu kematian, apakah anda akan mendownload aplikasi tersebut…?? (ALNR)

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan