FujiFim Luncurkan Lini X-Series Terbaru

  • Bagikan
Foto Acara
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–PT FUJIFILM Indonesia meluncurkan seri kamera digital mirrorless dalam jajaran lini X-Series terbaru, yaitu Fujifilm X-Pro 3 di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

FUJIFILM X-Pro3 (X-Pro3) dilepas di pasaran dengan harga IDR 27.999.000 untuk varian Black dan IDR 30.999.000 untuk varian Dura Black dan Dura Silver.

DomaiNesia

Sebelumnya, kamera lensa interchangeable pertama X Series, “FujiFim X-Pro1” dirilis pada Februari 2012 dan penggantinya, “FujiFilm X-Pro2” diumumkan pada Maret 2016 ,dengan kualitas gambar dan kinerja yang jauh lebih baik.

Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia mengatakan kedua seri X-Pro tersebut telah memperoleh banyak pengakuan dari para fotografer profesional dan pecinta fotografi, terutama mereka yang menyukai fotografi dokumenter dan reportase karena gaya rangefinder yang klasik, portabilitas dan berbagai fitur yang meningkatkan kinerja intuitif kamera.
,
X-Pro3 memiliki salah satu bodi kamera yang paling tahan lama berkat penggunaan titanium untuk bagian eksterior, memiliki rasio kekuatan mumpuni terhadap berat.

Baca Juga:  2021: Sambut Era Cara Bekerja Hybrid

Dua variasi warna yang akan tersedia dengan tambahan teknologi pengerasan permukaan DuratectTM untuk memberikan ketangguhan ekstra dan hasil akhir yang membuat kamera terlihat semakin premium.

“Sebagai perusahaan fotografi ternama di dunia, Fujimemiliki peran dalam memperkuat esensi fotografi,’ katanya.

Pihaknya tidak pernah berhenti menciptakan inovasi yang melebihi ekspektasi publik serta meningkatkan pengalaman para fotografer dalam merasakan kemurnian fotografi di setiap bidikan gambar yang diambil melalui teknologi lanjutan hybrid viewfinder. ALNR

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan