Mimiles Berbagi Bonus

  • Bagikan
IMG 20191125 WA0027
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS– Setelah sukses mengadakan acara di GBK, Jakarta tanggal 7 November 2019, MiMiles kembali menggelar hajat bagi-bagi reward uang tunai den gan tema, “Pesta Bonus” yang berlangsung di Ruang Gading Agung Klub Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (21/11/19).

Namun berbeda dengan Gebyar Grand BOP, acara kali ini merupakan pembagian bonus atau hadiah kepada semua member atau customer yang mencapai target.

DomaiNesia

“Jadi ini beda, ini bukan BOP, ini adalah pesta bonus, dan pesta bonus ini adalah satu wacana kegiatan kita yang baru khusus untuk membagi-bagikan bonus,” kata Manager Director MeMiles, Suhanda kepada wartawan.

Lebih jauh Manager Director MeMiles menyebutkan, jumlah penerima reward kali ini mencapai ribuan member atau customer, dengan total bonus yang dikeluarkan mencapai puluhan miliar.

Baca Juga:  SGC Donasikan 2 Unit Bilik Swab Tes Covid 19 kepada 2 RS Di Jakarta

“Kalau kemarin dari data yang kita terima itu ribuan. Hari ini saya tidak tahu pasti ada berapa yang dibagikan, tetapi kelihatannya lebih dari seribuan,” ungkap Suhanda.

“Mereka berhak mendapatkan bonus-bonus dalam bentuk uang Dollar dan Rupiah, mulai dari Rp 1 juta sampai dengan USD 1.000, “jelasnya. ALNR

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan