Nonton Circus On Ice Akhir Tahun di Trans Studio Bandung

  • Bagikan
IMG 20191127 WA0000
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–Trans Studio Bandung di akhir tahun mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus” di akhir tahun.

Pertunjukan sirkus di atas es pertama yang diselenggarakan di Trans Studio Bandung. Dimaninkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang aktratif kurang lebih 45 menit.
Para pemain sirkus tersebut akan memainkan beberapa atraksi di atas es, diantaranya Aerial silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dan masih banyak lagi.

DomaiNesia

Pertunjukan CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus, dapat disaksikan tanggal 20/12/2019 – 4/1/2020, di amphitheater Trans Studio Bandung, setiap hari pukul 14.00 WIB, kecuali Jumat pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:  Pembungkaman Media: Bang Karni Ilyas Semoga Tetap Sehat dan Waras

Harga tiket untuk pertunjukan ini adalah Rp280.000 sudah termasuk bermain disemua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan di Trans Studio Bandung.

Selain menampilkan aksi “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus,” diawal bulan Desember 2019 Trans Studio Bandung akan menghadirkan “Swaraloka vol.2.” Pemuda asal Bandung dengan single pertamanya “Sewindu” yaitu Tulus. Tepatnya tanggal 1 Desember 2019, Swaraloka vol.2 tidak tampil sendirian, dia akan ditemani oleh penyanyi wanita Rahmania Astrini, penyanyi yang tenar dari media sosial dan sudah meliris single Menua Bersama.

Konser diselenggarakan di Amphitheater, Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB, cukup dengan Rp250.000 untuk kelas festival (standing) dan Rp450.000 untuk VIP (Free Seating).

Baca Juga:  Fatwa Majelis Ulama Indonesia No 28 Tahun 2020 tentang Panduan Kaifiat Takbir dan Salat Idul Fitri Saat Covid 19

Trans Studio Bandung dapat dijadikan tujuan berlibur di Bandung dengan menonton dua pertunjukan Circus on ice maupun konser Tulus.

“Trans Studio Bandung menghadirkan 20 wahana yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an,” jelas ungkap Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications. (ALNR)

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan