Smartfren Luncurkan Super 4G Unkimited Lite

  • Bagikan
IMG 20191214 WA0010
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS- Untuk memenuhi animo masyarakat, Smartfren meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan huga voucher data di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

“Kartu perdana dan voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren,” Dibaca Purwokardjono, Debuty CEO Mobility Smartfren.

DomaiNesia

Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, katanya, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian sehingga setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp50.000, dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.

Selain itu. Smartfren juga memiliki 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Baca Juga:  Ujian Disertasi dari Jeruji Rutan Bareskrim, Habib Rizieq Shihab Raih Gelar Doktor Universitas di Malaysia

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Bali, Lombok, Menado, Makasar, Anambas dan Natuna.

Dalam acara tersebut Smartfren juga menyerahkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga, lewat SmartPoin hadiah yang dibagian yaitu rumah,mobil dan vespa secara simbolis kepada pemenangnya.
Rizky Budiansyah asal Purwakarta yang beruntung mendapatkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah, Wahyu Irawan, asal Sumatera Utara menjadi pemenang satu unit mobil kijang innova, lalu Fariski Zulkarnaen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh yang masing-masing pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang mendapatkan satu unit Vespa.(ALNR)

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan