Markas Sementara HMI Cabang Jakarta Barat Diresmikan

  • Bagikan
IMG 20191220 WA0000
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–Syukuran dan peresmian markas sementara HMI Cabang Jakarta Barat, yang dipimpin Ayatullah Muhamad di jalan H Juhri No 4, 08/02 Kompleks Depkeu, Meruya Selatan, Kembangan Selatan, Jakarta, berlangsung, di markas setempat, Jumat 13/12/ 2019).

Hadir dalam acara antara lain Awan, senior yang telah mempelopori kebutuhan HMI Cabang Jakarta Barat dalam tiga tahun terakhir.

DomaiNesia

Kendati gagal, Awan telah memperjuangkan agar HMI Jakarta Barat dijadikan sebagai tempat Kongres HMI 2020.

Peresmian markas diawali dengan pembacaan surat Yasin dan doa wafat khusus untuk Dokter Sulastomo MPH, mantan Ketua Umum PB HMI dilanjutkan rapat teknis ayang dipandu Satria (Pengader).

Rapat menghasilkan beberapa kesepakatan yakni menggelar diskusi dengan tema Peran Milenial membangun Pariwisata DKI” dengan Panelis Salman Dianda A (Ketua Jakarte Tourism Forum) dan Ryan Hidayat, Sekjen PGK.

Baca Juga:  Musda KNPI DKI Satukan Tiga Kelompok

Selain itu, akan menggelar Latihan Kader 2 HMI Cabang Tangerang, pelatihan wartawan, pelatihan publik speaking, serta pelantikan Pengurus HMI Komisariat Satyagama dan Mercu Buana di Kantor Camat Cengkareng pada 24 Desember 2019..
6.Pengajian tiap Malam Sabtu di Seketariat mulai 27 Desember 2019.

Satria berharap markas sementara ini minimal menjadi tempat berkumpulnya anggota HMI dan untuk rapat
dengan jadwal piket harian.

Dia juga meminta anggota HMI proaktif dalam membangun hubungan dan komunikasi
dengan KAHMI (Korps Alumni HMI) dan eskternal sehingga tak terkesan reaktif bergaul hanya ketika minta proposal dana, misalnya dengan Rustam Efendi Walikota Jakarta Barat atau HM Taufik Ketua Umum KAHMI Jakarta Raya. Mahdi

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan