Timezone dan Play ‘N’ Learn Hadir di Supermal Karawaci

  • Bagikan
Foto 2
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–Timezone, salah satu jaringan hiburan keluarga, menghadirkan konsep baru yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bersama keluarga.

Melalui sebuah acara yang penuh dengan kemeriahan,Timezone dan Play ‘N’ Learn resmi dibuka di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (21/12/2019).

DomaiNesia

Grand opening Timezone dan Play ‘N’ Learn Supermal Karawaci dimeriahkan oleh kejutan dari flashmob dance, penampilan cosplay, theatrical dance, street magician photobooth 180, powercard special edition, free ice cream dan free cotton candy.

Selain itu, tampil juga music percussiondari Angel Percussion, bowling high score challenge, king hammer high score challenge, dan baby shark challengeuntuk Play ‘N’ Learn.

Timezone dan Play ‘N’ Learn Supermal Karawaci memiliki luas kurang lebih 4500 meter persegi, dan merupakan venue Timezone terbesar di dunia.

Baca Juga:  Meikarta Hadir dengan Manajemen Baru

Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengatakan kehadiran Timezone dan Play ‘N’ Learn ini akan melengkapi kegembiraan keluarga di Tangerang.

Konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ini dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, dan kesenangan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Konsep baru Timezone ini menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain.

Timezone dan Play ‘N’ Learn merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia tempat hiburan keluarga dari Australia dan telah memiliki lebih dari 300 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Baca Juga:  Canon Raih Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020

Di Indonesia, TEEG menggandeng Lippo Group untuk mengembangkan arena hiburan keluarga. REL

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan