Sukses, Gelaran Kartika Festival

  • Bagikan
IMG 20200104 WA0052
Cloud Hosting Indonesia

KARAWANG.SRIBERNEWS–Kartika Festival yang digelar Residence Karawang (KaRes) pada malam pergantian tahun baru 2020 di kawasan perumahan tersebut belangsung sukses.

Chief Marketing Officer KaRes Vivi Hadijaya mengatakan, Kartika Festival yang diadakan di dalam kawasan perumahan ini dibalut dengan konsep acara era 90-an.

DomaiNesia

Sejumlah kegiatan yang digelar pada festival ini antara lain bazaar makanan, minuman, produk-produk kreatif serba 90-an, live music, BBQ party, dan hiburan lainnya khusus untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya seperti fashion show, color guard marching band, lukis wajah, dan doorprize.

Vivi mengatakan, bazaar digelar bekerja sama dengan para UMKM lokal dan diikuti 20 tenant. Tujuannya, mengangkat geliat dunia kuliner dan industri kreatif di Karawang yang sedang berkembang pesat.

Baca Juga:  Selected Random Sampling, benarkah ?

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini para pengunjung dan panitia kompak mengenakan pakaian dengan gaya ala 90-an sesuai dengan tema acara.

Terkait property, pihaknya selalu memberikan promo khusus di bulan Desember untuk pengunjung yang membeli unit di perumahannya tersebut.

Promo tersebut berupa rumah ready stock, booking 1 juta langsung akad, cashback up to 86 jutaan, membership Waterpark selama 1 tahun, dan sebagai hadiah grandprize yaitu 1 unit Mitsubishi XPander.

KaRes dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan. Tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit.

Baca Juga:  Surat Edaran Kapolri: Jika Minta Maaf, Tersangka UU ITE Tidak Ditahan

Total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan luas 60/72. AITUR

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan