Meikarta Hadir dengan Manajemen Baru

  • Bagikan
P 20200121 141624 scaled
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–Lama tak terdengar, Meikarta, proyek pembangunan kota baru dari Lippo group kembali hadir dengan jajaran manajemen dan logo baru.

Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang, mengatakan perubahan ini menjadi tonggak keberlangsungan pembangunan Meikarta yang sudah melakukan topping off sebanyak 22 towers dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1.

DomaiNesia

“Logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,’ kata Henry kepada pers di Jakarta, Selasa (22/1/2010).

Dengan kehadiran logo dan jajaran manajemen baru, katanya, Meikarta mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen dan membangun kota Meikarta.

Jajaran manajemen Meikarta merupakan individu-individu berlatar belakang profesional yang memiliki pengalaman ekstensif di sektor pelayanan telekomunikasi, pengembangan teknologi dan pembangunan.

Baca Juga:  Dilaporkan GAR ITB Radikalisme, Sejumlah Tokoh Bela Din Syamsudin

Personil dari jajaran manajemen baru Meikarkarta antara lain Indryanarum Martowidjojo (Chief Financial Officer of Meikarta), Lilies Surjono (Chief Marketing Officer Meikarta), Arie Hartanto (Chief Commercial & Technology Officer Meikarta), dan Huang Chung Hsiun (, Chief Development & Construction Officer Meikarta).

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, menjelaskan pada tahun 2020, Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off di bulan Februari, dan terus mempercepat proses serah terima unit apartemen.

Selain itu, Meikarta juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2019. Terlebih lagi, pembangunan area District 2 juga merupakan salah satu fokus terpenting Meikarta di 2020. DBS

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan