Muslim Festival Fashion 2020 Segera Digelar

  • Bagikan
0 IMG 20200127 WA0038
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS– Mengakomodasi munculnya tren busana muslim terbaru, Indonesian Fashion Chamber ( ICF) dan Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST).

“MUFFEST 2020 akan digelar pada 20-23 Februari mendatang di Jakarta Convention Center,” kata Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber pada Press Conference MUFFEST yang digelar di Jakarta Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio, Jakarta (27/1/2020)

DomaiNesia

Hadir dalam acara Muhammad Khayam, Dirjen Industri Kimia Farmasi dan Tekstil, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Victoria br. Simanungkalit, Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Bambang Satrio Lelono, Dirjen Pelatihan & Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan R, dan Diana Yumanita, Deputy Direktur, Departemen Ekonomi & Keuangan Bank Indonesi.
Selain itu, Suharman Tabrani, Kepala kantor Perwakilan BI Sulawesi Tenggar Apriani, General Manager Dyandra Promosinya, Taruna K Kusmayadi, Advisory Indonesian Fashion Chamber, Jetti R Hadi, Advisory Indonesia Fashion Chamber, Sulika, PR Manager Wardah Cosmetic, Basri Kamba, Director Asia Pasific Rayon.
Tak ketinggalan, ada Marissa Felizya, Social Media & Event Planner, UBS Gold, Tika Latifani Mulya, Vice President Dauk, Diah Fanny Amalia, PR & CSR PT Sharp Electronic Indonesia, dan Anto Agus, Head General Affair & Corporate Communication Gistex.
Ali menjelaskan, sebagai negara muslim terbesar di dunia, potensi pasar busana muslim di Indonesia sangat besar. Indonesia menjadi salah satu kiblat tren busana muslim dunia. Banyak negara yang menjadikan tren busana muslim Indonesia sebagai acuan di negara mereka.

Baca Juga:  Bantuan Langsung Anies Diapresiasi

“Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, kita seharusnya bisa menjadi pemain penting di industri pakaian muslim dunia. Kita memiliki potensi baik dari segi kualitas, kuantitas, inovasi, teknologi, tren dan lain-lain,” katanya..

Tahun ini MUFFEST akan menggunakan lahan yang lebih besar dan akan dibagi menjadi beberapa zona di hall yang digunakan yaitu di Main Lobby, Plenary Hall, dan Cendrawasih Hall.

Selain menggelar fashion show, gelaran ini juga akan diramaikan dengan kegiatan talkshow, seminar, area untuk exhibition retail (B2C), dan lain-lain.

“Yang menarik, program talkshow pada tahun ini juga akan menghadirkan Summer Albarcha fashion influencer dari New York.,” katanya.

MUFFEST menjadi ajang bertemunya para desainer busana muslim Indonesia baik yang sudah memiliki nama maupun desainer muda yang baru merintis jejak mereka di industri fashion Indonesia.

Baca Juga:  Antusiasme Astra Auto Fest 2019 Meningkat

Beberapa desainer yang akan menampilkan karya mereka pada MUFFEST 2020 antara lain Ria Miranda, Nuniek Mawardi, Monika Jufry, Sofie, Barli Asmara, Ayu Dyah Andari, ETU, KAMI, Deden Siswanto, Ivan Gunawan, Rani Hatta, Irna Mutiara, Wignyo Rahadi, Lisa Fitria, Raegitazoro, Hannie Hananto, Itang Yunasz, dan lain-lain. Hers

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan