HUT ke 40, PT Yasunli akan Luncurkan Lampu The Sereni Collection

  • Bagikan
Photo Bersama
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS- Menyambut ulang tahunnya yang ke 40, Yasunli Abadi Utama Plastik (Yasunli) , perusahaan industri plastik injeksi, akan meluncurkan lampu The Sereni Collection.

“Produk lighting terbaru yang rencananya akan
diluncurkan di bulan Juli 2020 ini merupakan hasil kolaborasi Yasunli dengan Yasuhide Yokoi, desainer industri dari Jepang, yang nantinya akan diproduksi di Indonesia,” kata
Jouw Erwin, Direktur Eksekutif PT. Yasunli Abadi Utama Plastik saat Press Conference Yasunli 40th Anniversary di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

DomaiNesia

Jolie menjelaskan , Yasunli Abadi Utama Plastik (Yasunli) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur pembuatan plastik di Indonesia.

Selama ini, pihaknya telah berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan produsen multinasional dari berbagai industri seperti otomotif, barang- barang elektronik rumah tangga, dan barang elektronik kantor, seperti Astra Honda Motor, Epson, Sharp, Gojek, Grab, dan lainnya,” ujar Jouw Erwin

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS - PPPK Ditunda

Pihaknya bercita-cita umenjadi pionir dalam produksi lokal produk lighting di
tengah pasar Indonesia yang sudah didominasi banyak produk impor.

“Harapan kami dengan adanya produk lighting ini, kami dapat menemani konsumen dan juga terus tumbuh bersama mereka,” ujar Jouw Erwin.

Selain terus mendampingi hidup para konsumennya dengan produk-produk mereka, Yasunli
juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk “Yasunli Color Up Your School”.

Melalui program CSR ini, Yasunli juga berharap dapat membantu putra putri bangsa dalam meningkatkan semangat belajar.

Program ini sendiri merupakan lanjutan dari program CSR
di tahun 2019 dimana mereka telah mendonasikan 100 loker, 300 tumbler dan 50 box lipat
senilai Rp46,5 Juta ke sekolah serta komunitas yang semua berlokasi di Jakarta.

Baca Juga:  McDonalds Indonesia Donasikan 5000 Paket bagi Petugas Covid 19

Di tahun 2020 ini, Yasunli akan mendonasikan lagi produk-produk mereka dengan kuantitas dan .total harga yang hampir sama dengan program mereka di tahun 2019 kepada beberapa sekolah di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang yang rencananya dilakukan dari bulan Maret sampai dengan Juli 2020. Hers

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan