LOVE FEST 2020 tahun ke-4 Beri Pengalaman Seru

  • Bagikan
IMG 20200226 WA0011
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA, SRIBERNEWS–Hajatann Love Fest 2020 love is live edisi tahun ke-4 selama 2 hari ( 21- 22 Februari2020) di Istora Senayan, nJakarta memberi pengalaman seru bagi sekitar 8.000 pengunjung .

Festival musik ini berbeda karena bukan hanya hiburan musik saja tetapi ini adalah acara #FestivalPakePerasaan untuk semua dengan berbagai macam aktifitas yang berhubungan dengan perasaan, hubungan, dan cinta.

DomaiNesia

LOVE FEST 2020 berterima kasih untuk semuadukungan dan partisipasi yang luar biasa sehingga semarak ‘Love Fest 2020 Love is Live’ edisi ke-4 ini berjalan dengan baik dan lancar.
Penyelenggara Hype Festival, Berlian Entertainment dan Panorama Live ingin mengucapkan terima kasih kepada semua para pendukung dan sponsor Tiket.com, Teh Kotak, Bank BCA, Super Music, Tik Tok dan Recharge serta media partners dan rekan – rekan media yang telah meliput dan ikut andil dalam menyukseskan acara ini.

Baca Juga:  Tanah Rakyat Diserobot PT KRN, Warga Mengadu ke Bareskrim Polri

Hari pertama Jumat 21 Februari Love Fest 2020 Love is Live dimeriahkan oleh: Outdoor Stage : North to East, Nitya Shamdasani, Sun Rai dan Fourtwnty.
Indoor Stage: Noah, Rossa dan Tulus.
Hari kedua Sabtu 22 Februari Love Fest 2020 Love is Live dimeriahkan Outdoor Stage : Devano Danendra, Ardhito Pramono, Armand Maulana,
Andmesh dan Marion Jola.
Indoor Stage : Nadin Amizah, Yovie and Arsy, HRVY, Reza Artamevia dan Glenn Fredly.ALNR

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan