Front Anti Komunis Dideklarasikan

  • Bagikan
FAK
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS—Sejumlah organisasi massa (ormas) yakni SBII GPII, KB GPII, KB PII, PII, STII yang dikordinir Muchlis Halim mendeklarasikan FAK (Front Anti Komunis) di markas pusat GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) jalan Menteng Raya 58 Jakarta, Senin , 22 Juni 2020.

Deklarasi ini digelar bersamaan dengan peringatan Piagam Jakarta dan Milad Jakarta ke 493. .Deklarasi dibacakan Sekjen FAK Agus Suryawan. Bersamaan dengan acara FAK ini juga dideklarasikan Front Anti Komunis Indonesia (FAKI) Pimpinan Dedi Mulyadi di hotel Sofyan,. Menteng, Jakarta.

DomaiNesia

Deklarasi dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas terancamnya Pancasila oleh PKI hang menyusup melalui PDIP yang akan mengapus TAP MPRS No.25/1966, serta upaya memeras Pancasla menjadi Trisila dan Ekasila.

Baca Juga:  Azyumardi Azra: Presiden Jangan Alihkan Tanggung Jawab ke Komnas HAM

KH Iqbal Siregar dalam orasinya mengajak semua pihak menyambut kebangkitan PKI dengan Jihad. PKI sangat keji . PKI memfitnah HTI sebagai ormas yang ingin mengubah Pancasila, padahal kenyataannya, PKI melalui PDIP dan yang ingin mengubah Pancasila mengkhianati founding father.

Menurut dia, Pancasila merupakan toleransi terbesar Muslim dengan mencoret sila 1 Pancasila yang awalnya menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya.

FAK mendukung MUI dan 212 agar DPR menghentikan pembahasan RUU
Dia mengingatkan kembali kepada khalayak agar mewaspadai bangkitnya PKI gaya baru yang dipelopori anggota DPR dari PDIP Ribka Tjipraning.
Terkait peringatan Peringatan Piagam Jakarta, dia berharap rezim Jokowi jangan lagi memiliki perbedaan pendapat mengenai demokrasi dengan mengorbankan para ulama.

Baca Juga:  Vaksin COVID-19 Dijual Secara Bebas Di Darknet Seharga $250 Hingga $1.200

Beberapa organik Pembela Pancasila anti PKI sudah mendeklarasikan diri sebagai anti RUU HIP antara lain, APPI (Aliansi Patriot Peduli Indonesia) se Bekasi, Kokam Muhamadiyah di titik nol Jogja, FPI Bogor.
Bersamaan dengan acara FAK, juga di Deklarasi Front Anti Komunis Indonesia (FAKI) Pimpinan Dedi Mulyadi di hotel Sofyan,. Menteng, Jakarta.
Hadir Deklarasi pengurus FAK antara lain, Dewa, Sunu, Gufron (Qori), Adang, Ahmadi, Syarifudin, Rahmat, Edi Gampang, Wardi, Hunaen, Iqbal Tanjung, Maftuh S, Yusdi * MAHDI/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan