Garang Asem Solo Hadir di Depok

  • Bagikan
garang asem
Cloud Hosting Indonesia

Garang Asem, Masakan Khas Solo Hadir di Depok

JAKARTA,SRIBERNEWS– Restoran Tunggal Warih (TW) membuka serta mengenalkan masakan khas solo Garang Asem, di Depok, Jabar. Garang Asem mungkin masih terdengar asing di telinga Anda yang belum pernah berkunjung ke Kota Solo dan Semarang.

DomaiNesia

Garang asem merupakan olahan ayam yang diberi bumbu sederhana terdiri atas irisan cabai, bawang merah, belimbing sayur, dan daun salam yang dibungkus daun pisang. Kemudian dikukus hingga ayam lunak dan mengeluarkan kaldunya.
Penasaran ingin mencoba? Kini hadir Resto Garang Asem Trancam TW di Jalan Margonda Raya Kota Depok, Jawa Barat.
Berbeda dengan garang asem khas Semarang, garang asem khas Solo di resto yang telah dibuka sejak 28 Juni 2020 lalu ini menawarkan sensasi pedas yang bervariasi mulai dari level 1 hingga 10.

Baca Juga:  Masih Ramai Isu Said Didu Tersangka

Pemilik Resto Garang Asem Trancam TW adalah Suci Endah Wahyuni. “Garang asem kami berbeda dengan garang asem yang ada di Jabodetabek, yang udah ada setahu saya garang asem dari Semarang bukan dari Solo. Kalau dari Solo itu pakainya santan, terus bumbunya dihaluskan,” kata pemilik Resto Garang Asem Trancam TW, Suci Endah Wahyuni
Selain garang asem, di resto ini Anda juga bisa mencicipi makanan dan minuman khas Jawa lainya seperti trancam, wedang ronde, dan masih banyak lagi.

Yuk mampir ke Resto Garang Asem Trancam TW. Banyak promo juga lho, di antaranya promo paket Rp 15 ribu, bisa dapat nasi, es teh manis, dan garang asem ayam.

Baca Juga:  Saatnya Melirik Pasar Investor Domestik dan Potensinya

Selama grand opening Tunggal Warih (TW) menyediakan makan gratis 1.000 porsi dari tanggal 28 Juni – 6 Juli 2020.
Buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Resto tetap menggunakan protokol Kesehatan yang berlaku. ALNR? S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan